Sukses

Pakai Anting dan Bertato, Pria Ini Siap Tindik Anak Rio Dewanto?

Telinga putri Rio Dewanto tak ditindik seperti kebanyakan anak lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sepakat memberikan kebebasan bagi sang buah hati, Salma, sejak lahir. Salah satu bentuknya adalah dengan tidak menindik kedua telinga Salma, seperti anak perempuan kebanyakan.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan liburan ke Yogyakarta [foto: instagram]

"Saya dan Atiqah pengin Salma yang menentukan apakah dia pengin ditindik, apa enggak. Biar dia tahu rasa sakitnya seperti apa. Saya dari dia kecil memang enggak pengin melakukan kekerasan," ujar Rio Dewanto, September lalu.

Namun, hal berbeda justru terlihat dalam video di Instagram Story Atiqah Hasiholan, Kamis (14/12/2017). Pasalnya, Salma seakan tengah bersiap ditindik oleh seorang pria.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Berubah Pikiran?

Dalam video itu, si kecil Salma terlihat dipangku oleh seorang pria bertato. Pria yang disapa Oni itu tampak bertato dan mengenakan banyak anting di telinganya. Menurut biodata singkat Instagram pribadinya, Oni berprofesi sebagai seniman tato dan piercing.

 

"Salma, mau ditindik ya sama Om Oni ya? Salma mau ditindik? ya, mau ditindik ya? Ha?" begitu suara Atiqah Hasiholan terdengar dari belakang kamera. Si kecil Salma pun hanya menunjukkan ekspresi bingung.

Namun tampaknya, ungkapan Atiqah Hasiholan itu hanya candaan untuk menggoda sang teman. Pasalnya, ia tak mengunggah foto atau video apa pun soal menindik telinga Salma setelahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini