Sukses

Tak Ucapkan Selamat di Ultah Taylor Swift, Gigi Hadid Diprotes

Ucapan selamat ultah Taylor Swift dari Gigi Hadid ditagih para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Gigi Hadid jadi bulan-bulanan penggemar karena tak mengucapkan selamat ulang tahun pada Taylor Swift melalui media sosial pribadinya. Seperti yang diketahui, Taylor Swift baru merayakan ultahnya yang ke-28, Rabu (13/12/2017) lalu.

Penyanyi Taylor Swift saat tampil di atas panggung B96 Jingle Bash di Allstate Arena di Rosemont, Illinois (7/12). (Photo by Rob Grabowski/Invision/AP)

Melalui Twitter, para penggemar berbondong-bondong menanyakan alasan di balik hal tersebut. Pasalnya, Gigi Hadid terkenal rutin mengucapkan selamat ulang tahun pada sahabatnya tersebut, lengkap dengan kalimat manis.

Tak ingin spekulasi publik makin berkembang tak karuan, Gigi Hadid pun angkat bicara. Kekasih Zayn Malik itu mengaku tak punya waktu untuk mengurusi media sosial miliknya karena kesibukan.

"Aku tak sempat membuka media sosial karena terus menerus berpergian dan aku tak punya foto apa pun di ponsel baruku. Kau tahu lah aku pasti memberikannya cinta di dunia nyata," tulis Gigi Hadid.

 Alasan Gigi Hadid tak ucapkan selamat ultah pada Taylor Swift. [foto: twitter]

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemanan Gigi Hadid - Taylor Swift

Gigi Hadid dan Taylor Swift telah menjalin persahabatan selama bertahun-tahun. Gigi Hadid pun termasuk dalam Squad Taylor Swfit bersama Selena Gomez, Karlie Kloss, Martha Hunt, dan lain-lain.

Keduanya pun tak pernah absen mendukung karier satu sama lain. Gigi Hadid kerap mempromosikan lagu atau album baru sang sahabat. Begitu juga Taylor Swift yang selalu memuji penampilan terbaik Gigi Hadid dalam bidang modelling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini