Sukses

Marshanda Ungkap Sosok Pria yang Sering Bersamanya

Marshanda mengaku nyaman dengan Erico.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda saat ini tengah dekat dengan seorang pria. Belakangan, diketahui bahwa pria tersebut bernama Erico Mihardja.

Ketika publik bertanya-tanya apakah Erico merupakan kekasih baru Marshanda, wanita 28 tahun itu segera meluruskan. Ia membenarkan kedekatannya dengan pria tersebut, tetapi Caca (sapaannya) membantah mereka pacaran.

Marshanda disebut-sebut sedang menjalin kasih dengan Erico Mihardja (Bintang Pictures)

"Enggak bukan pacar, memang sekarang lagi sering ketemu. Cuma bukan pacar. Karena kan kalau udah seumur aku gini, untuk menjadikan seseorang itu pasangan serius butuh waktu lama," kata Marshanda, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Lebih lanjut, janda Ben Kasyafani ini mengaku nyaman ketika dirinya bersama Erico. Menurut Caca, Erico bisa memberikan energi positif padanya.

"Jadi kalau sama Erico emang sering ketemu, bertemen baik, dan aku senang karena dia orangnya memang sangat positif. Dia sangat smart, intelligent, nyambung banget sama aku. Gentleman banget," kata Marshanda lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Menikah?

Namun ketika ditanya soal rencana Caca dan Erico membawa hubungan ini ke jenjang pernikahan atau tidak, dengan tegas Caca mengaku belum memikirkan itu.

"Jauh amat (mikir ke arah sana). Belum belum. Belum sampai ke sana," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini