Sukses

Dekat dengan Erico, Marshanda Malah Minder

Marshanda kagum dengan wawasan Erico.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda mengaku minder ketika dekat dengan pria yang diketahui bernama Erico Mihardja. Bukan tanpa alasan, Caca, sapaan Marshanda, merasa kurang percaya diri karena Erico tau tentang banyak hal.

Karena hampir tahu segalanya, Marshanda sampai-sampai menyebut bahwa Erico adalah Wikipedia hidup.

Marshanda disebut-sebut sedang menjalin kasih dengan Erico Mihardja (Bintang Pictures)

"Soalnya dia itu wawasannya luas banget, kayak Wikipedia hidup gitu loh. Nanya apa aja ya, mau tanya mulai dari aspal, Yerusalem, politik, sampai Kapolri, urusannya apa, dia tahu semua," kata Marshanda, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Sementara itu, Marshanda merasa dirinya tidak terlalu mengikuti perkembangan pemberitaan yang ada di dalam dan luar negeri. Hal tersebutlah yang membuat mantan istri Ben Kasyafani ini merasa rendah di hadapan Erico.

"Kekuranganku adalah aku orang yang kurang update dengan berita sih. Di mana pun. Jadi kadang-kadang aku orangnya kurang well inform. Jadi aku merasa kalau ngobrol sama dia, waduh gue banyak enggak tahunya nih," sambung Marshanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marshanda Banyak Belajar karena Erico

Namun di sisi lain, hal tersebut justru menjadi tantangan tersendiri bagi Caca. Selama dekat dengan Erico, dirinya mau tidak mau harus belajar hal-hal baru agar paling tidak bisa mengimbangi Erico soal wawasan.

"Dan jadinya aku senang berteman sama dia. Dia men-challenge aku untuk melakulan hal-hal yang di luar zona nyaman aku. Dan membuat aku berkembang," kata Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.