Sukses

Jawaban Marshanda untuk Gosip Nikah dengan Baim Wong

Nama Marshanda belakangan ini kembali santer dikait-kaitkan dengan Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Marshanda belakangan ini kembali santer dikait-kaitkan dengan Baim Wong, yang merupakan mantan kekasihnya. Baim Wong sebelumnya telah mengonfirmasi soal gosip tersebut dengan mengatakan bahwa keduanya hanya sebatas teman.

Lalu, bagaimana dengan Marshanda? Tak banyak berbeda dengan jawaban Baim Wong, Caca--panggilan Marshanda--mengira bahwa perannya di sinetron pada masa lalu dengan Baim masih membekas, sehingga terbawa para penontonnya.

 

"Nah ini enggak tahu kenapa ya. Orang-orang heboh banget kalau aku sama Baim. Mungkin berbekas karena aku syuting sinetron sama Baim dan penonton pun masih banyak bernostalgia, ayo dong nikah aja. Padahal hanya berteman baik," kata Marshanda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Ingin Menjanda

Ketika keduanya bertemu, Caca dan Baim Wong memilih untuk tidak membahas gosip dan hubungan antara keduanya.

"Kalau ketemu enggak pernah sama sekali ngomongin gosip tentang kita. Ngomongin tentang yang lain entah bisnis entah lain," ucap Marshanda.

Lebih lanjut, ketika ditanya soal rencana melepas status jandanya, ibu satu anak ini mengaku tidak ingin terlalu ngotot mencari ayah sambung bagi putrinya tersebut.

Pasalnya, kata Caca, saat ini dirinya memilih untuk lebih fokus terhadap karier dan tumbuh kembang sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Kalau nikah lagi, jujur aja aku enggak ngerasa trauma sama pernikahan, enggak. Dalam satu tahun ke depan kalau aku enggak menikah, aku fine. Sekarang fokus sama Sienna dan kerjaan," tutur Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.