Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Vino Cari Pengganti Laras

Lewat sebulan tayang, Siapa Takut Jatuh Cinta masih nyaman bertengger di pucuk rating.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat sebulan tayang, Siapa Takut Jatuh Cinta masih nyaman bertengger di pucuk rating. Sinetron ini pun kini jadi tayangan favorit pemirsa setia SCTV. Kisah cinta segi tiga antara Satya (Aliando Syarief), Laras (Natasha Wilona), dan Vino (Verrell Bramasta) yang kian menarik rasanya yang membuat sinetron ini terus bikin penasaran penonton.

Lantas, sudah sampai mana ceritanya? Berikut bocoran sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 49 dan 50 yang akan tayang Jumat, 15 Desember 2017 malam ini.

Vino menyuruh semuanya berbaris rapi. Ia lalu memperhatikan barisan. Ternyata banyak juga yang mendaftar. Vino pun mulai mengecek barisan. Cewek-cewek sudah kepanasan. Satya heran, apa yang mau Vino lakukan dengan mengumpulkan cewek sebanyak itu.

Dara (Ersya Aurelia) penasaran, mendengar banyak cewek yang lari-lari di dekatnya. Ia pun langsung merekamnya. Dara mengira, Vino sepertinya mau cari pacar baru. Dara makin merasa aneh. Dara jadi penasaran apa Laras sudah menyelesaikan kontraknya dengan Vino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vino Cari Pacar Baru?

Laras sudah kembali ke restoran. Tapi langsung kaget karena melewati Samsul yang jadi tukang parkir di sana. Tadinya, Laras tak mengenali ayahnya karena memakai topi. Laras pun terkejut tahu Samsul benar-benar jadi tukang parkir.

Samsul sedang meminum tehnya. Ia terlihat semangat. Laras bertanya, mengapa ayahnya bisa jadi tukang parkir. Samsul menjelaskan kalau ia sudah mencari-cari pekerjaan di daerah itu, tapi tak juga mendapatkan. Lalu Bos Ahua memberi Samsul pekerjaan dan Samsul merasa pekerjaan ini tidak capek, banyak duduknya, dan yang penting halal.

Vino nampak kesal. Satya kemudian menyusulnya. Satya heran, karena Vino tak mau berhenti padahal sudah sejak tadi ia panggil. Vino makin BT. Mereka pun terlibat perdebatan. Vino menuduh Satya, karena Laras sudah memutuskannya.

Bimo sedang memikirkan cara buat menanyakan Vino. Bimo cemas berdiri di depan kamar Vino. Karena Vino sedang kesal, ia sama saja akan membangunkan macan lapar. Vino tiba-tiba keluar dan membuat Bimo kaget. Vino heran melihat Bimo ada di depan kamarnya. Bimo pun heran melihat bawaan Vino berupa alat-alat latihan muaythai.

Mengapa Vino mau berlatih muaythai? Apa sebenarnya yang tengah ia rencanakan? Lantas, bagaimana pula reaksi Laras saat tahu Vino mencari pacar baru? Jangan lupa saksikan keseruan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.