Sukses

Ini Misteri di Balik The Sacred Riana, Pemenang AGT 2017

The Sacred Riana, pemenang Asia's Got Talent 2017 memiliki misteri yang akhirnya terkuak di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta The Sacred Riana atau juga dikenal sebagai Riana `The Sacred` menjadi pemenang Asia'a Got Talent 2017 yang diumumkan, 14 Desember 2017. Tak sangka, Riana berhasil membawa pulang gelar juara setelah mengalahkan sembilan finalis dari berbagai negara di Asia, termasuk Angela July yang juga berasal dari Indonesia.

 The Sacred Riana beraksi grand final di Asia's Got Talent 2017 (YouTube)

Dalam wawancara dengan Liputan6.com baru-baru ini, Riana--yang hanya diam seribu bahasa menjawab pertanyaan melalui manajernya--mengakui ia beraliran sulap Bizarre Illusionist. Riana terkadang selalu terlihat membawa bonekanya yang selalu diawa ke mana-mana.

Aslinya, Riana merupakan sosok yang pemalu. Boneka yang diberi nama Riani itu--masih menurut penuturan sang manajer--membuat Riani merasa percaya diri, hingga bisa tampil di Asia's Got Talent 2017.

"Sebenarnya Riana ini memang aslinya sangat pendiam, ia juga enggak terlalu nyaman berada di dekat orang baru atau banyak orang. Makanya akhirnya muncul sosok The Sacred Riana ini," sebut sang manajer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terinspirasi Film Horor

Sang manajer juga mengatakan, penampilan The Sacred Riana di atas panggung terinpirasi dari film horor Jepang. Kebetulan, Riana memang hobi menonton film horor, khususnya dari Negeri Sakura, Jepang.

"Secara enggak sengaja, kebetulan Riana memang suka menonton film horor. Apalagi yang berasal dari Jepang, jadinya sosok The Sacred itu muncul. Dari situ Riana jadi terinpirasi," sang manajer menambahkan.

Setiap Riana mengenakan kostumnya, berupa dres dan kemaja atau bergaya lolita itu, sosok The Sacred Riana yang muncul. Riana bak seorang aktris tangguh yang langsung menjiwai perannya sebagai The Sacred Riana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini