Sukses

Sahabat Aamir Khan di Film Mann Meninggal Dunia

Neeraj Vora meninggal dunia di usia 54 tahun karena menderita stroke.

Liputan6.com, Mumbai - Aktor, sutradara, dan produser Bollywood terkenal, Neeraj Vora meninggal dunia, Kamis (14/12/2017) pagi di usia 54 tahun. Neeraj Vora meninggal sekitar pukul 3 dini hari di Rumah Sakit Criti Care, Juhu, India.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Neeraj Vora sudah sejak 2016 mengalami koma akibat stroke. Sebelum dibawa ke rumah sakit, ia mengalami gangguan pada pernapasannya.

Neeraj Vora dan Aamir Khan di film Mann.

Neeraj Vora merupakan aktor yang cukup terkenal di India, ia juga aktor yag cukup aktif di dunia teater. Meski kebanyakan memainkan peran pembantu, namun film-film yang dibintangi Neeraj Vora cukup sukses.

Ia sempat membintangi film Rangeela dan Mann bareng Aamir Khan. Dua film tersebut cukup dikenal di Indonesia. Ia juga cukup dikenal dalam film Chori Chori Chupke Chupke, Josh, Badshah, Virasat dan Awara Paagal Deewana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sineas Bollywood Berduka

Kepergian Neeraj Vora merupakan duka yang mendalam bagi sineas Bollywood. Sejumlah aktor Bollywood terkenal mengungkapkan kehilangannya atas kepergian Neeraj. Salah seorangnya Akshay Kumar.

"Salah satu alasan saya menyukai film komedi. Sedih mendengar kematiannya Neerah Vora. Seorang multitalenta, penulis, sutradara, aktor. Banyak belajar darinya," tulis Akshay Kumar di Twitter.

Tak saja dari kalangan sineas Bolywood. Pernyataan duka juga disampaikan Perdana Menteri India Narendra Modi dalam Twitter-nya.

"Sedih dengan kepergian Neeraj Vora. Sosok yang enerjik dan kreatif. Ia akan selalu dinggat dengan film-filmnya dan kepribadiannya yang hangat. Kita semua bersama keluarga dan pengagumnya di saat yang menyedihkan ini," twit Perdana Menteri Narendra Modi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini