Sukses

Bukti Cinta Dhini Aminarti dan Dimas Seto kepada Cirebon

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Dhini Aminarti dan Dimas Seto mengaku sangat menggumi Kota Cirebon. Menurut mereka, Kota Cirebon yang dijuluki Kota Udang menjadi tempat yang sangat berkembang pesat. Belum lagi percampuran dua budaya, yaitu Sunda dan Jawa, karena merupakan kota perbatasan.

 

Hal itulah yang membuat Dhini Aminarti dan Dimas rela bolak-balik Jakarta-Cirebon untuk mengurusi Cirebon Cinnamon, bisnis oleh-oleh kekiniannya. Setelah dibuka pada 26 Agustus 2017, keduanya ingin toko kuenya terus berinovasi. Sampai saat ini, Cirebon Cinnamon mempunyai enam varian rasa, yaitu Apple Cinnamon, Hazelnut Crispy, Extra Cheese, Chocolate, Durian, dan Tiramisu. Berbagai varian rasa ini bisa dinikmati dengan harga terjangkau mulai dari Rp 55.000-59.000 saja.

"Kita pegang sendiri outletnya. Jadi kita ingin ada inovasi terus dan meningkatkan kualitas pelayanan, serta menjaga mutu kue sebaik-baiknya. Cirebon terus berkembang dan pariwisatanya tumbuh begitu pesat. Karena itu, toko kue ini ingin seperti Kota Cirebon, bisa terus berkembang dan tumbuh dengan baik," ucap Dhini diamini Dimas.

Selama empat bulan berjalan, ada saja inovasi yang dilakukan oleh mereka. Kali ini Cirebon Cinnamon meluncurkan Youtube Series berjudul Cinnamon Series 'I LOVE CIREBON' sebagai wujud cinta kepada Kota Cirebon. Menurut Dimas, Youtube Series tersebut akan terus diperbarui dengan memberikan informasi sejarah dan keunikan Kota Cirebon.

 

1 dari 2 halaman

Kuis

Tidak sekadar informasi seputar Cirebon saja, para pengguna Youtube itu yang diberi nama Cinamoress, memiliki kesempatan untuk mengikuti kuis yang berhadiah satu box Cirebon Cinnamon dan kaus 'I LOVE CIREBON' .

"Iya, jadi bagi para pengunjung YouTube kita dan juga pengunjung outlet kita, bisa ikuti kuis yang selalu kita berikan. Yang beruntung akan ada hadiah menarik. Saya berharap, semoga melalui 'I LOVE CIREBON' bisa menambah informasi dan rasa cinta untuk Kota Cirebon kepada masyarakat luas. Pokoknya, ojo klalen dolan ning Cirebon,” ungkap Dimas Seto.

Artikel Selanjutnya
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika Tak Tunda Momongan
Artikel Selanjutnya
Alasan Ardina Rasti Terima Pinangan Arie Dwi Andika