Sukses

Anak Langit: Kedekatan Hiro-Finny Bikin Geng Rainbow Pecah?

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Hiro (Stefan William) dan Finny (Angela Gilsha) jadi bahasan anak-anak Rainbow. Mereka belum tahu kalau Hiro dan Milka (Nasya Marcella) sudah putus dan menyangka Hiro selingkuh dengan Finny. Sementara itu, Andra (Caesar Hito) yang keluar dari kantor Bimo (Ichal Muhammad) diterima kerja di perusahaan Wibowo (Ari Wibowo). Namun, Hiro khawatir Andra bakal dapat masalah dari Erland (Mischa Chandrawinata).

Bagaimana kelanjutan ceritanya. Yuk, simak bocoran sinopsis sinetron Anak Langit yang akan masuk episode 471 pada Jumat, 15 Desember 2017 nanti malam di sini.

Milka sedang di kamarnya, sedih teringat kembali saat dia melihat Hiro dan Finny. Milka bergumam, apa Hiro ada rasa pada Finny. Atau jangan-jangan alasan Hiro memutuskannya karena ingin dekat dengan Finny. Milka penasaran.

Di jalanan sepi, Finny dan Hiro tengah mengedarai motor masing-masing. Motor mereka nampak sejajar. Hiro dan Finny pun asyik mengobrol. Hiro menggoda Finny yang sekarang pakai vespa dan sudah tidak bisa freestyle lagi.

Di beranda rumahnya, Vika (Ranty Maria) mengobrol sama Erland. Erland menanyakan soal hubungan Vika dengan Rimba (Dylan Carr). Erland penasaran, apa sebenarnya hubungan Vika dan Rimba. Di saat ini, tiba-tiba Rimba datang. Rimba kaget melihat Erland, begitupun dengan Erland.

Anak-anak Rainbow tiba di parkiran rumah sakit. Yoga dan Rizky masih membicarakan soal Hiro. Mereka menebak Hiro sedang mengincar Finny. Apalagi mereka melihat mereka kini sangat dekat. Rizky lalu menelpon Milka dan kasih tahu soal Hiro yang sekarang dekat dengan Finny.

Hiro yang sudah di rumah Wibowo, mendapat telpon dari Andra. Andra langsung menanyakan Hiro, apa benar ia dan Milka sudah putus. Hiro langsung mengiyakan. Andra pun kaget. Andra coba menanyakan alasannya. Namun Hiro nampak bingung menjawabnya.

Akankah Hiro memberitahu alasannya pada Andra? Dan apakah putusnya Hiro-Milka dan kedekatannya dengan Finny bakal memunculkan masalah baru? Jangan lewatkan kisah lengkapnya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini