Sukses

Putri Sunan Kalijaga Ajak Awkarin Bertobat?

Anak Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, diketahui berteman dekat dengan Awkarin.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, tampaknya tidak ingin setengah-setengah dalam berhijrah. Terbukti cewek 18 tahun itu menolak mentah-mentah tawaran teman-temannya untuk menonton Djakarta Warehouse Project (DWP).

Padahal, sebelum berhijab Salmafina kerap pergi clubbing bersama teman-temannya hingga pagi buta. Apalagi, putri Sunan Kalijaga itu diketahui berteman dekat dengan selebgram hits, Awkarin.

Salmafina Khairunnisa dan Awkarin [foto: instagram/@awkarin]

Setelah beberapa lama, Salmafina akhirnya kembali dipertemukan dengan Awkarin. Tak ada perbedaan yang terjadi saat keduanya bertemu, masih sama seperti ketika Salma belum berhijab.

"flashback flashback manja dengan dirinya.." cerita putri Sunan Kalijaga itu di Instagram pribadinya, Jumat (15/12/2017).

Rupanya kali ini Salmafina menjadi narasumber talkshow Awkarin. Di kesempatan ini, Salma menceritakan berbagai hal kepada Awkarin termasuk kisah proses dirinya berhijrah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doakan Teman-Teman yang Lain Berhijrah

Salma mengakui, Awkarin merupakan salah satu saksi perjalanannya untuk lebih agamis. Apalagi dulu ia cukup sering menginap di kediaman pelantun lagu "Candu" itu.

"Cerita awal-awal tobat karena ada ibu Karin juga waktu itu.. di zaman itu apartemen ibu Karin sudah kaya penginapan bisa nginep-nginep manja.." katanya.

Namun, Salmafina sepertinya tidak ingin bertobat seorang diri. Ia pun mengajak teman-teman yang lain untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan meninggalkan semua kebiasaan yang buruk.

"Insya Allah bisa menginspirasi para clubbers lainnya untuk segera kembali kepada-Nya.." harap Salma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini