Sukses

Jalani Botox hingga Tarik Benang Ini Perubahan Wajah Ivan Gunawan

Ivan Gunawan melakukan sejumlah prosedur di wajahnya agar lebih tampan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis memutuskan untuk menjalani perawatan wajah demi menunjang penampilannya di layar kaca. Tak hanya selebritas perempuan, seleb lelaki pun demikian, Ivan Gunawan misalnya. Tak tanggung-tanggung, Ivan menjalani lebih dari satu prosedur perawatan.

Desainer kondang ini menjalani perawatan seperti botox di area dahi, tanam benang di hidung, botox cuping, filler dagu dan infuse whitening, serta tarik dan tanam benang pipi.

Metode perawatan ini dipaparkan langsung oleh klinik yang menanganinya. Mereka juga menjelaskan fungsi dari masing-masing perawatan yang dijalani Ivan Gunawan.

"Tanam Benang di hidung dapat membuat hidung lebih mancung, tegas dan proposional. Tanam Benang di pipi dapat membuat pipi lebih tirus dan membuat wajah tampak V shape," tulis pengelola akun Instagram klinik tersebut.

"Botox dahi menghilangkan kerutan di dahi. Botox cuping untuk mengendurkan otot dan membuat cuping lebih kecil. Filler dagu dapat menambah volume dan membuat dagu lebih proposional. Infus Whitening dapat mencerahkan seluruh tubuh," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perubahan Wajah

Dilihat dari foto sebelum dan sesudah menjalani perawatan, kini wajah Ivan Gunawan terlihat lebih tirus, hidungnya lebih mancung, serta kulit wajah yang cerah.

Perubahan wajah Ivan Gunawan pun mendapat pujian. "Kak ivan emang facenya modeling bgt,cakep2," tulis pemilik akun @agnaatqtlalima. "Ka igun tambah ganteng," tambah @puevpuev.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini