Sukses

Anak Masih Bayi, Fedi Nuril Suka Dibuat Terkecoh

Bakat Fedi Nuril untuk berlaga di depan kamera sudah turun ke sang anak, Hasan Fadilah Nuril.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memulai karier sebagai aktor pada 2004 silam, nama Fedi Nuril terus melonjak bak roket di industri perfilman tanah air. Buktinya, hampir setiap tahun wajah pria 35 tahun itu menghiasi bioskop di Indonesia.

Ternyata, bakatnya untuk berlaga di depan kamera sudah turun ke sang anak, Hasan Fadilah Nuril. Hal itu diungkapkan Fedi Nuril usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Sejauh ini dia punya bakat akting, dia bisa dibilang cukup jahil. Jadi kayak waktu itu dia lagi makan, tiba-tiba kelihatan kayak orang keselek (tersedak) saya pikir dia lagi ngunyah, dia keselek sampai keluar suara pas mau kita dekatin dia ketawa. Wah ini anak punya bakat akting," ujarnya, Kamis (14/12/2017).

Sementara itu, Fedi Nuril mengaku tetap menyempatkan waktu untu melihat pertumbuhan sang anak walaupun sibuk dengan proyek filmya. "Alhamdulillah saya tidak pernah ketinggalan (tumbuh kembang) dia (anak) dan baru tumbuh gigi dua, atas satu bawah satu," paparnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengikuti Perkembangan

"Sekarang juga udah mulai jalan tiga langkah. Udah mulai ngoceh, mulai ngomong. Ya, alhamdullilah ya enggak ketinggalan perkembangannya," pungkasnya.

Fedi Nuril juga mengaku bahwa selama menjalani syuting di luar kota atau luar negeri dirinya juga akan membawa serta anak dan istrinya. "Sebenarnya kalau gue pergi promo dan syutinh ke luar kota atau ke luar negeri, saya selalu ajak mereka," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini