Sukses

Pengantin Baru, Ini Perubahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah, 31 Oktober 2017. Pernikahan bintang Descendants of the Sun itu dianggap sebagai salah satu momen fenomenal di Korea Selatan.

Sebelumnya, rencana pernikahan keduanya memang mengejutkan publik. Laman Dispatch melaporkan baru-baru ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak pernah melakukan proses pacaran.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (HelloKpop)

Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki mengajak Song Hye Kyo menikah. Alasannya, Song Hye Kyo, yang sempat trauma berpacaran dengan aktor tampan, memilih menghindari Song Joong Ki.

Sebuah sumber menyebutkan, Song Hye Kyo hanya dua kali berpacaran, termasuk Rain. Namun, publik selalu mengaitkannya dengan aktor tersebut. Akhirnya, Song Joong Ki langsung melamar Song Hye Kyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Bahagia

Song Joong Ki pertama kali terlihat setelah menikah di acara MNet Asian Music Awards 2017 sebagai pembawa acara. Dalam berbagai kesempatan, Song Joong Ki selalu melambaikan tangannya, sesekali memamerkan punggung tangannya hingga terlihat cincin kawinnya.

Song Hye Kyo juga baru saja menghadiri acara resminya, diundang makan malam oleh Presiden Tiongkok Xi Jinping, 14 Desember 2017 di Hongkong. Dalam balutan busana resmi, terlihat cincin Song Hye Kyo terpasang di jari manisnya.

Foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengenakan cincin kawin menjadi buah bibir oleh warganet. Beberapa dari mereka bahkan melihat perubahan dalam diri Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

"Pasti di pakai lah cincin kawinnya. Apalagi mereka baru saja menikah. Kenapa media di Korea justru membicarakan mengenai cincin kawin sih?" komentar Null.

Di foto yang diunggah di akun joongkinfinite, Jumat (15/12/2017), Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat lebih berisi dengan wajahnya yang selalu tersenyum.

 	Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Instagram)

Akun rika menuliskan, "Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat lebih berisi dibandingkan sebelumnya. Tampaknya mereka bahagia menjalani kehidupan rumah tangga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo