Sukses

Cinta Laura Pacaran dengan Cowok Berwajah Latin Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, Cinta Laura memutuskan untuk fokus dalam pendidikan dan karier. Menurut Cinta Laura, kehidupan percintaan tak termasuk dalam prioritas utamanya.

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Namun, siapa sangka jika Cinta Laura diam-diam telah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Seperti yang terlihat dalam video di Instagram gosip @lambenyinyir, Jumat (15/12/2017).

Dalam video yang diunggah ulang dari akun sang pria, Cinta Laura tampak memegang kamera sambil merekam wajahnya. Seorang pria berwajah Latin yang ada di sebelahnya lantas mendekat dan mencium pipi Cinta Laura.

Dugaan hubungan spesial tersebut makin kuat dengan keterangan foto yang ditulis sang pria. "She's mine boys (dia adalah milikku, teman-teman)," begitu tulisan pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyaman dengan Pria Bule?

Sebelumnya, Cinta Laura sempat berkali-kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria bule. Salah satu yang paling sering menjadi perhatian publik adalah mantan kekasihnya, Hunter Treacy.

Awal 2017 lalu, Cinta Laura juga pernah dihubung-hubungkan dengan sosok pria bule lain. Kabar tersebut mencuat setelah sang artis mengunggah kebersamaan dengan pria itu melalui Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini