Sukses

Dodhy Eks Kangen Band Temukan Penyanyi Ini dari Sinetron

Dodhy Eks Kangen Band masih memproduseri bakat baru di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta - Dodhy Eks Kangen Band masih sibuk memproduseri bakat baru di dunia musik. Kali ini, ia memilih penyanyi cantik bernama Syahralarez untuk bergabung di bawah manajemennya.

Diakui Dodhy, ia kepincut suara Syahralarez dari penampilannya berakting di sinetron Nacita, yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta.

"Suara vokalnya asyik, merdu ya, ditambah dia masih remaja, jadi peluang dan jalan karirnya masih panjang, dan yang pasti dia berkarakter," ujar Dodhy saat ditemui di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buatkan Lagu untuk Syahralarez

Ditangan Dodhy, lahir lah sebuah lagu bertajuk "Halu" yang menjadi hits andalan Syahralarez.

"Lagu ini diciptakan oleh kak Dodhy, ceritanya tentang orang yang tengah jatuh cinta yang merasakan berbagai macam rasa sehingga seolah seperti halusinasi, dan sekarang kan lagi trend kata-kata halu, jadi judulnya Halu," ujar Syaralarez ditempat yang sama.

Lagu "Halu" sendiri terdengar easy listening dan mudah dicerna kala didengar pertama kali. Nada nya yang ceria ditambah lirik yang tidak terlalu berat, membuat lagu Halu dari Syahralarez siap bersaing dengan musik-musik masa kini

Dodhy sendiri memberikan kebebasan kepada Syaralarez untuk berekspresi di lagu ini. Melihat talenta yang dimiliki, Dodhy yakin bila kualitas Syahralarez sudah masuk kualifikasi di industri musik tanah air.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini