Sukses

Inul Daratista Sering Bolak-balik Korea, Ternyata Ini Hasilnya

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini, Inul Daratista kerap bolak-balik Indonesia-Korea Selatan. Tentu saja, bagi selebritas sekelas Inul, pergi berkali-kali ke luar negeri bukan hal yang sulit.

 Inul Daratista tampil sporty. (Sumber foto: inul.d/instagram)

Banyak orang bertanya-tanya dengan apa yang dilakukan Inul Daratista di Negeri Ginseng tersebut. Dan setelah setelah sekian lama, rasa penasaran itu pun akhirnya terjawab lewat unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (15/12/2017).

Dengan malu-malu, Inul Daratista mengumumkan kepada publik bahwa ia baru saja membuka bisnis restoran makanan Korea. Restoran tersebut berlokasi di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

"Halo, apa kabar? Selamat datang di restoran aku yang paling baru namanya Yongdaeri. Jadi, ini baru buka di SCBD. Monggo yang suka makanan Korea, datang saja di restoran baru aku. Hehehe jadi malu.." katanya.

Inul Daratista mengakui, restoran ini adalah hasil kunjungannya ke Korea Selatan. Meski menyajikan makanan Korea, Inul memastikan rasa masakannya telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

"Hasil bolak-balik nang korea. Ojo kuatir menu korean rasa sudah sesuai lidah Indonesia. yummi banget, monggo mampir," ajak istri Adam Suseno itu.

1 dari 2 halaman

Buka Usaha Fashion di Korea Selatan

Rupanya Inul tidak hanya mengembangkan bisnisnya di Tanah Air. Pelantun "Goyang Inul" itu juga tengah menggeluti bisnis di bidang fashion yang berlokasi di Korea Selatan.

"Karena pasarnya besar, dan di sana fashionable. Di sana juga banyak season-nya, ada winter, semi, atau apa. Aku banyak partner juga. Kebetulan aku juga punya bisnis kecantikan juga," ungkap juri Dangdut Academy tersebut.

Artikel Selanjutnya
Romantisnya Inul Daratista Kamping Bareng Suami
Artikel Selanjutnya
Disindir soal Anak, Ini Kata Inul Daratista