Sukses

Terciduk, Dua Lipa Sibuk Cukur Bulu Ketiak Sebelum Manggung

Liputan6.com, Los Angeles - Setiap penyanyi biasanya punya kebiasaan khusus sebelum tampil di atas panggung. Tak terkecuali bagi penyanyi berbakat asal London, Dua Lipa.

 

Perempuan keturunan Albania-Kosovo itu punya kebiasaan yang tak biasa dan cenderung memalukan. Namun, Dua Lipa tak merasa ragu membagikan kisah singkat itu melalui Twitter pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Kamis (14/12/2017) itu, Dua Lipa tampak hanya mengenakan bra berwarna hitam. Sambil bercermin, pelantun "New Rules" itu terlihat sibuk mencukur bulu ketiak dan membuka tangan kanannya lebar-lebar.

"Apa yang sebenarnya terjadi di belakang panggung," tulis Dua Lipa sebagai keterangan foto tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ditertawakan

Meskipun tampak memalukan, Dua Lipa tetap dikagumi penggemar. Alih-alih ditertawakan, perempuan berumur 22 tahun itu justru banjir pujian.

Hingga kini, kicauan itu telah disukai oleh lebih dari 75 ribu pengguna Twitter, di-retweet lebih dari 12 ribu kali, dan dikomentari oleh ratusan warganet.

"Sebenernya ketiakmu sudah mulus," tulis @missduaIipa.

"Aku suka bagaimana foto ini tetap memperlihatkan kecantikanmu meski sedang mencukur bulu ketiak," sahut @duamwah.

"Masih kelihatan sempurna," ungkap @mymyonlyangel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini