Sukses

Ini Adegan Paling Sulit di Film Eiffel...I'm in Love 2

Sejak lama ditunggu, sekuel film Eiffel...I'm in Love akhirnya siap tayang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak lama ditunggu, sekuel film Eiffel...I'm in Love 2 akhirnya siap tayang. Rencananya film besutan Rizal Mantovani itu akan mengudara pada 14 Februari 2018.

Film Eiffel...I'm in Love 2 juga merupakan ajang reuni bagi dua pemeran utama, Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Chemistry tokoh Adit dan Tita yang sukses dibangun mereka 14 tahun lalu, tentunya menjadi tantangan tersendiri.

Ada beberapa adegan sulit yang harus dilakoni oleh Shandy Aulia. Salah satunya ketika artis 30 tahun itu harus beradegan di sebuah tempat terbaik di Paris, sembari mengenakan gaun yang tipis.

"Kalau itu (adegan tersulit), mungkin ketika kami ada di suatu tempat. Kemudian syuting sampai jam satu pagi, anginnya kencang dan dingin banget. Itu cukup mengganggu konsentrasi karena untuk akting, kami harus kuat dingin," ucap Shandy Aulia di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Menantang

"Aku berpikirnya, setiap syuting itu ada suka dan dukanya. Setelah selesai, aku cuma bisa bilang Thanks God kami sudah berhasil lewati. Ini pengalaman yang tak terlupakan," tambahnya.‎

Senada dengan Shandy Aulia, Samuel Rizal pun menilai film Eiffel...I'm in Love 2 terasa lebih menantang. Udara dingin Paris menjadi tantangan sulit yang dialami Samuel Rizal.

Namun, pria yang hobi basket ini coba membagi fokus hingga proses syutingnya selesai.

"Ini bukan pertama kali gue dan Shandy dalam satu adegan susah dialog dan konsentrasi. Di Eiffel pertama, pernah kejadian begini. Jadi yang kedua kami sudah mengondisikan semua yang terjadi. Gimana caranya tetap fokus dan konsentrasi, meski baju kami enggak mempersiapkan cuaca dingin," kata Samuel Rizal. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.