Sukses

Rahmat Cinta: Tineke Akhirnya Bertemu Juna

Liputan6.com, Jakarta - Di akhir episode sebelumnya, Dewa (Giorgino Abraham) diceritakan coba menggagalkan bunuh diri Risa (Michella) dari atas atap. Namun, Bella (Irish Bella) yang datang terlambat malah salah paham. Andrey (Marcel Chandrawinata) pun memperkeruh keadaan. Nahas, saat terjadi pergelutan di atas balkon, Andrey malah terjatuh.

Bagaimana keadaan Andrey selanjutnya? Apakah nyawa Andrey bisa diselamatkan? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Rahmat Cinta episode 47 yang akan tayang Jumat, 15 Desember 2017 malam ini.

Sinetron baru SCTV berjudul Rahmat Cinta, dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella

Bella dan Dewa masuk ke kamar Tineke (Cut Keke). Dewa menjelaskan baik-baik, kalau ia tidak bisa meneruskan pekerjaan Tineke. Dewa merasa ia tidak kompeten di bidang bisnis. Tineke sedih mendengarnya. Tineke malah jadi teringat Juna. Bella mengernyit bingung mendengar nama Juna. Tineke memberitahu Juna adalah nama anaknya yang hilang saat kecil dulu.

Mata Tineke kembali berkaca-kaca sedih. Tineke mohon pada Dewa, untuk mau bantu karena hanya Dewa yang bisa ia andalkan. Dewa terdiam gamang. Bella tampak menatap Dewa dengan gundah. Ia tidak ingin menekan Dewa, namun juga tidak ingin membuat Tineke kecewa. Bella akhirnya membiarkan Dewa untuk mempertimbangkan permintaan Tineke lagi.

Tineke melihat seorang pemuda yang berdiri membelakanginya. Tineke tampak sedikit curiga, namun ia tetap menegur ramah. Orang itu pun berbalik dan lalu tersenyum. Ternyata ia adalah pemuda yang mengaku bernama Juna. Juna palsu memberikan secarik kertas yang sudah berlipat-lipat. Di kertas itu, ada alamat Tineke. Tineke nampak bingung. Namun, Juna palsu tiba-tiba berlinang air mata.

Giorgino Abraham dan Irish Bella dalam sinetron Rahmat Cinta. (istimewa)

Tineke yang sudah sering tertipu, tidak ingin gegabah lagi. Ia minta Juna palsu menunjukkan ketegasannya. Tineke juga memintanya tidak mengaku-ngaku sebagai Juna. Juna palsu tampak sakit hati disebut seperti itu. Tineke langsung meminta anak buahnya untuk mengusir Juna palsu. Tineke tak mau lagi dibohongi.

Dewa dan Bella sudah sampai di rumah Tineke. Saat masuk, mereka tercengang melihat sudah ada pemuda di sana yang tak lain adalah Juna palsu. Tineke langsung meminta Dewa dan Bella masuk, sambil masih menangis haru. Tineke lalu memperkenalkan Juna palsu pada Dewa dan Bella. Bella dan Dewa pun tersentak kaget.

Bella mengingat Juna palsu yang telah menyelamatkannya dari mobil Axel yang mau menabraknya tempo hari. Bella seperti punya firasat buruk dan mengajak Tineke untuk bicara berdua. Bella bilang kalau ia tidak percaya orang yang baru mereka temui itu adalah Juna. Tineke dan Bella pergi ke kamar depan. Sementara Dewa ditinggal berdua bersama Juna palsu.

Akankah Tineke mempercayai kata-kata Bella? Dan apa sebenarnya maksud pemuda yang mengaku sebagai Juna? Siapakah dalang dibalik penyamaran si pemuda tersebut? Saksikan Rahmat Cinta mlam ini mulai pukul 21.35 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Kode Sinetron Baru, Dude Harlino Main Bareng Aditya Zoni?
Artikel Selanjutnya
Herjunot Ali Takut Menikahi Tatjana Saphira?