Sukses

Putus Cinta, Halle Berry Malah Bahagia

Halle Berry putus dari kekasih yang baru ia pacari selama lima bulan, produser musik asal Inggris Alex Da Kid.

Liputan6.com, Los Angeles - Halle Berry tampaknya tak terlalu beruntung untuk urusan percintaan dalam dua tahun belakangan. Pada 2016, ia bercerai dari Olivier Martinez yang hanya ia nikahi selama 3,5 tahun.

Sementara pada tahun ini, Halle Berry putus dari kekasih yang baru ia pacari selama lima bulan, produser musik asal Inggris Alex Da Kid.

Sumber: INSTARimages.com/ E! News

Dilansir dari E! News, Jumat (15/12/2017), aktris 51 tahun tersebut berpisah dengan sang kekasih beberapa minggu yang lalu. Salah satu buktinya, adalah unggahan Halle Berry di Instagram pribadinya. Ia menuliskan kalimat, "Sudah cukup dengan cinta."

Halle Berry disebut sebagai pihak yang mengakhiri hubungan ini, setelah menelaah kembali hubungan ini dari sudut pandangnya. Aktris Catwoman tersebut ternyata merasa hubungan ini tak cocok untuk untuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Bahagia

Namun hal ini tak membuat ibu dua anak ini bersedih hati. "Dia sekarang lebih bahagia," tutur seorang sumber kepada E! News. Pengalaman bercerai dengan Olivier, menjadi pelajaran berharga baginya.

"Sejak berpisah dengan mantan suaminya Olivier, ia menjadi lebih waspada tentang siapa yang ia pilih untuk berada di sekitar anak-anaknya dan masuk dalam hidupnya. Intinya, Alex harus pergi," tutur sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini