Sukses

Deadpool Dibeli Disney, Ryan Reynolds Malah Nyinyir

Liputan6.com, Los Angeles - Deadpool akan menjadi salah satu film superhero Marvel yang berpindah tangan dari Fox ke Disney, setelah Disney membeli seluruh aset hiburan Fox. Beberapa pihak menduga bahwa film Deadpool akan didaur ulang serta menghilangkan unsur sadis yang selama ini diperlihatkan melalui film pertama.

Namun, CEO Disney, Bob Iger, mengatakan bahwa Deadpool tetap berpeluang dijadikan sebagai film dengan rating-R, yang artinya masih memiliki banyak unsur dewasa seperti kekerasan nan sadis maupun adegan-adegan lain yang dianggap tabu.

Ryan Reynolds sindir Disney lewat foto Deadpool. (Twitter - @VancityReynolds)

"Deadpool jelas sudah dan akan menjadi produk Marvel. Tapi kami pikir mungkin ada kesempatan untuk produk Marvel-R untuk sesuatu seperti Deadpool. Selama kami membiarkan para penonton tahu apa yang akan datang, kami pikir kami bisa mengatur hal yang baik itu," kata Bob Iger dalam sebuah pernyataan kepada para investor menyusul kabar Disney telah membeli 21st Century Fox, dilaporkan Hollywood Reporter, baru-baru ini.

Uniknya, meskipun Disney seolah tak ingin mengutak-atik Deadpool, namun Ryan Reynolds, sang pemeran superhero berkostum merah itu, malah tak kuasa untuk menahan keinginannya dalam menyindir Disney.

 

1 dari 2 halaman

Di Media Sosial

Membuka akun Twitter, Ryan Reynolds mengunggah foto Deadpool sedang ditangkap oleh petugas polisi. Uniknya, di belakang mereka terlihat sebuah bangunan Disneyland. "Rupanya kau benar-benar tidak bisa meledakkan Matterhorn," tulis Reynolds sebagai keterangan foto.

Uniknya, foto tersebut tak sesuai dengan keterangan Reynolds. Matterhorn yang ia sebutkan, berada di Disneyland California. Sementara, foto tersebut adalah kastil Sleeping Beauty yang berada di Anaheim.

Beberapa cerita Disney ternyata dimodifikasi agar berakhir dengan indah hingga menjadi mimpi sempurna.

Entah bermaksud melucu atau tak sengaja, yang jelas foto tersebut setidaknya telah ditwit ulang selama 55 ribu kali. Sebelumnya pada 7 Desember, Ryan Reynolds pernah menulis, "Waktunya membuka sumbatan ketegangan seksual eksplosif antara Deadpool dan Mickey Mouse."

Hingga kini, masih belum jelas apakah Deadpool akan tetap berlanjut ke film ketiga. Sementara itu Deadpool 2 rencananya akan tayang pada 1 Juni 2018 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Avengers 4 Pertemukan Samuel L Jackson dengan Aktris Ini
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Dihiasi Karakter Wanita Seksi