Sukses

Anak Andhika Pratama Dipuji Cantik Mirip Chelsea Islan, Setuju?

Liputan6.com, Jakarta - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty patut bersyukur lantaran diberkahi empat anak perempuan yang cantik-cantik. Kecantikan anak ketiga mereka, Shakeela Eleanor Ameera (Elea) bahkan mampu menghipnotis para pengguna Instagram.

Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty dibuat kesal oleh pemilik akun facebook  IPDA Rendy Juanda yang mengklaim dirinya sebagai orang tua dari Shakeela Eleanor Ameera (Elea) yang merupakan anak kandung Ussy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal itu terbukti dengan sebuah foto yang diunggah Ussy Sulistiawaty di Instagram pribadinya, Jumat (15/12/2017). Dalam foto itu, Elea tampak memalingkan pandangannya dari kamera, seperti sedang memerhatikan sesuatu.

Anak Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty yang lahir pada 28 Oktober 2012 itu terlihat cantik dengan dandanan sederhana, selayaknya anak perempuan pada umumnya. Rambutnya dikuncir dan dihiasi pita besar berwarna merah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Chelsea Islan

Saking cantiknya, para pengguna Instagram yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar seakan terpana. Ratusan pujian pun membanjiri kolom di bawah foto tersebut.

Sebagian besar mengakui kecantikan Elea dan menganggap wajahnya mirip dengan sejumlah selebritas. Sempat dianggap mirip Suzy Miss A, kini Elea disamakan dengan si cantik Chelsea Islan. Setuju?

"Sekilas mirip chelsea islan," tulis @hasmuddinlilla.

"Bunda @ussypratama elea cantik bgt .. mirip juga sama @chelseaislan," sahut @vitacitrarahayu.

"Mukanya mirip bgt chelsea islan," imbuh @linasipar.

"Entah knp ky chelsea islan @chelseaislan," ungkap @savinkanor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini