Sukses

Nah Lho, Justin Bieber Dilarang Berkunjung ke Rumah Selena Gomez

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber tengah bergelora. Setelah beberapa kali mengalami putus-nyambung, Selena Gomez dan Justin Bieber merasa hubungannya makin kuat.

Bahkan, Justin Bieber berencana melamar Selena Gomez. Meski mendapatkan halangan dari orangtua Selena Gomez--mengkhawatirkan artis jebolan Disney ini sakit hati lagi--Justin Bieber tetap nekat.

Keluarga Selena Gomez masih beradaptasi dengan keberadaan Justin Bieber kembali. (Doc. Enews)

Sebuah kabar menyebutkan, Justin Bieber ingin segera menikahi Selena Gomez. Semua itu dilakukan sebagai bukti cintanya untuk Selena Gomez.

Namun perjalanan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez tak terlalu mulus. Apalagi setelah Selena Gomez tinggal setapa dengan sang ibu, diwartakan E!, Jumat (15/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Turuti Peraturan Ibu

Setelah tinggal bersama sang ibu, Mandy Teefey, Selena Gomez kesulitan menghubungi Justin Bieber. Alasannya, ibunya kini mengawasi Selena Gomez dengan sangat ketat.

"Selena Gomez tinggal bersama sang ibu, Justin Bieber dilarang keras berkunjung ke rumah mereka," kata sebuah sumber.

Ibunda Selena Gomez mengkhawatirkan kondisi putrinya. Selena yang memutuskan kembali tinggal bersama sang ibu, harus menerima peraturan yang diajukan.

"Saat Selena Gomez tinggal di sana, ia harus menuruti semua perkataan ibunya," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.