Sukses

Tajir Melintir, 4 Artis Ini Masih Mau Hidup Merakyat

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dan terkenal, sudah pasti para selebritas Tanah Air hidup bergelimang harta. Dengan pendapatan yang fantastis, bukan tak mungkin mereka bisa menikmati hidup dengan bahagia.

Mudah saja bagi mereka untuk makan di restoran bintang lima, belanja barang mewah, atau liburan ke luar negeri. Bahkan ada selebritas yang kemana pun ia pergi, selalu berdandan heboh demi memperlihatkan kemewahannya.

 

Namun hal itu tidak berlaku bagi empat selebritas Tanah Air di bawah ini. Meski tajir melintir, mereka justru lebih senang tampil sederhana.

Bahkan, dalam kesehariannya, mereka tidak memperlihatkan status selebritasnya ke publik. Siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya berikut ini.

 

1 dari 5 halaman

1. Tukul Arwana

Bernama asli Tukul Bakrie Arwana, pria berusia 54 tahun itu adalah salah satu selebritas yang kaya raya. Laris manis sebagai komedian, presenter dan bintang iklan, pendapatan Tukul Arwana ditaksir mencapai Rp 20 miliar.

Bahkan kabarnya, Tukul kini menjadi presenter dengan bayaran paling tinggi di Indonesia. Meski banjir harta, suami almarhum Susiana itu lebih senang hidup merakyat.

Seperti yang diperlihatkan di Instagram pribadinya, Tukul lebih senang menghabiskan waktu di rumah ketika sedang libur bekerja. Penampilannya yang sederhana seperti pria biasa pada umumnya, Ini membuat Tukul selalu dikagumi penggemar.

 

2 dari 5 halaman

2. Nagita Slavina

Bicara soal artis wanita yang tajir melintir, Nagita Slavina salah satunya. Sang ibu, Rieta Amilia, merupakan pemilik salah satu Production House terkemuka di Tanah Air.

Belum lama ini terkuak, untuk perawatan wajahnya saja Nagita Slavina bisa menghabiskan biaya sebesar Rp 16 juta. Namun istri Raffi Ahmad itu tak pernah memamerkan kekayaannya ke publik.

Walau kaya raya, Nagita Slavina beberapa kali tertangkap kamera tengah menikmati jajanan di pinggir jalan. Tak heran, ibu satu anak itu banyak menuai decak kagum.

 

3 dari 5 halaman

3. Ruben Onsu

Nama Ruben Onsu kini tengah laris manis di dunia hiburan Tanah Air. Hampir setiap hari wajahnya tidak pernah absen menghiasi layar kaca.

Bersama sang istri, Sarwendah, Ruben juga melebarkan sayap ke dunia bisnis kuliner. Usaha rumah makan yang saat ini tengah digelutinya itu bahkan sudah memiliki beberapa cabang.

Namun kekayaan itu tidak membuat Ruben Onsu angkat dagu. Sekian kali Ruben kedapatan makan nasi bungkus. Di rumah, Sarwendah juga lebih senang mengenakan daster dan tak segan mencuci pakaian sendiri.

 

4 dari 5 halaman

4. Soimah

Imejnya di layar kaca mungkin tidak seelegan Syahrini. Gaya bicaranya pun masih kental dengan logat Jawa yang super 'medhok'.

Namun di balik semua itu, Soimah adalah salah satu selebritas dengan segudang talenta. Ia mampu menyanyikan berbagai jenis musik, mulai dari campursari, dangdut, pop hingga hip hop.

Tak heran, Soimah kini laris manis di layar kaca dan memperoleh penghasilan fantastis. Tapi hal itu tidak serta merta membuat Soimah meninggalkan jati dirinya.

Di luar pekerjaan, wanita 37 tahun itu selalu tampil sederhana seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

Artikel Selanjutnya
Tinggal Serumah, Angel Lelga Kaget dengan Tingkah Vicky Prasetyo
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Sebut Tarif Ayu Ting Ting Mahal