Sukses

Kecantikan 6 Artis Ini Dianggap Seperti Boneka Porselen

Liputan6.com, Jakarta Standar kecantikan Hollywood memang sangat unik. Beberapa dari mereka menyebutkan, kulit kecoklatan atau tanning membuat wanita terlihat cantik. Akibatnya, ramai-ramai kaum Hawa di Hollywood menghitamkan kulit, termasuk Kim Kardashian.

Namun ada juga yang lebih memilih kulit putih seperti susu. Wanita berkulit putih dianggap memiliki pesona tersendiri karena tampak menggemaskan seperti boneka porselen.

Sebagai bangsa kaukasia, kulit putih merupakan salah satu ciri khas. Wajar jika wanita berkulit putih yang alami dianggap memiliki standar kecantikan bagi wanita Barat.

Ini dia artis Hollywood yang tetap mempertahankan kulit putihnya, membuat mereka mendapatkan pujian dari majalah fashion. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Emma Watson

Emma Watson pertama kali dikenal publik berkat perannya sebagai Hermoine Granger dalam Harry Potter. Sosok sang artis yang cantik membuat penggemar terpesona, khususnya dengan kulitnya yang seputih susu.

Wajar Emma Watson menerima berbagai tawaran jadi model, termasuk iklan dan majalah fashion. Bahkan, Emma Watson juga kerap kali menjadi pembicara di berbagai acara.

Fans menyebut Emma Watson cantik seperti boneka porselen. Beberapa pujian sempat mampir untuk Emma Watson.

"Aku suka melihat Emma Watson yang cantik alami dengan kulit putihnya, tanpa perlu mengubah bagian dirinya. Ia cantik dengan menjadi dirinya sendiri," tulis akun Fay, via The Richest.

3 dari 7 halaman

Kirsten Dunst

Kirsten Dunst juga masuk daftar artis cantik Hollywood berkulit putih seperti susu yang ditulis sebuah jajak pendapat. Ia diakui memiliki penampilan yang menakjubkan dalam berbagai penampilanna.

Kirsten Dunst yang berperan sebagai Marie Antoinette dianggap cocok memainkan karakter sang Ratu Prancis dengan kulitnya bak porselein. Bahkan, Kirsten Dunst berhasil membawa cerita tentang Marie Antoinette menjadi nyata di abad ke-21.

Kirsten Dunst beberapa kali menjadimodel majalah fashion menunjukkan pesonanya, termasuk untuk Vogue.

"Saat melihatnya, Kirsten Dunst seolah memiliki pesona tersendiri. Ia seperti boneka yang hidup di dunia nyata," komentar akun frizy.

4 dari 7 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson tampaknya dianggap sebagai artis yang menunjukkan kecantikan dengan caranya sendiri. Saat wanita beramai-ramai menghitamkan kulitnya--seperti Kim Kardashian--Scarlett Johansson tetap setia dengan penampilan alaminya.

Scarlett Johansson yang disebut sebagai artis paling seksi di Hollywood itu memiliki kulit seputih susu. Dengan rambutnya yang pirang, Scarlett Johansson tampak memukau seperti boneka Barbie.

Pesona Scarlett Johansson dianggap membawa keberuntungan. Scarlett Johansson juga laris manis dengan menjadi bintang iklan berbagai produk hingga model majalah fashion, diwertakan Vogue.

"Scarlett Johansson merupakan artis favoritku. Saat ramai-ramai artis melakukan tanning, ia justru menonjolkan kulit putihnya yang telah ia miliki sejak dulu. Penampilannya juga tidak berubah sejak awal kemunculannya di Hollywood," tulis akun zyco.

 

5 dari 7 halaman

Anne Hathaway

Anne Hathaway meraih popularitas dengan berbagai perannya yang menakjubkan, termasuk Putri Mia Thermopolis di Princess Diaries. Setiap karakter yang diperankannya seolah menjadi hidup.

Apalagi kemunculan Anne Hathaway sebagai White Queen dalam Alice in the Wonderland. Anne Hathaway dianggap sebagai artis dengan kecantikan yang unik.

Alasannya, Anne Hathaway merupakan satu-satunya wanita berambut gelap yang masuk dalam daftar wanita berkulit putih. Ciri khas Anne Hathaway dengan rambut kecoklatannya tampak kontras dengan kulitnya yang sebening susu.

"Membicarakan Anne Hathaway, aku menyukainya ketika menyaksikan film Princess Diaries. Ia punya kulit seperti boneka perselen, anehnya dengan rambut gelap. Itu mebuatnya terlihat berbeda," komentar mia.

 

6 dari 7 halaman

Keira Knightley

Keira Knightley merupakan salah satu artis yang berhasil membawa pulang piala Academy Awards untuk The Best Supporting Actress berkat film The Imitation Game.

Keira Knightley dianggap memiliki kecantikan yang membuat penggemar, khususnya kaum pria, terpana. Perpaduan antara wajah klasik dengan kulit putih membuatnya tampak seperti boneka porselen.

Dalam beberapa pemotretan, Keira Knightley sukses menunjukkan wanita tetap cantik secara alami, tanpa harus tampil berlebihan.

"Akting Keira Knightley sangat keran. Tapi lebih enak melihat Keira Knightley saat menjadi model di majalah," sebut pengguna xxy.

7 dari 7 halaman

Dita Von Teese

Dita Von Teese juga merupakan artis cantik dengan kulit seperti putri salju. Wajahnya yang klasik, menjadikan Dita Von Teese tampak kontras dengan kulitnya yang sangat putih.

Dita Von Teese membawa kembali standar kecantikan di era tahun 1950-an dengan rambut gelombang dan lipstik merah yang menjadi ciri khasnya.

Dita Von Teese yang kini berusia 45 tahun itu seolah berhasil menghentikan waktu, membuatnya terlihat muda.

"Aku tak menyangka Dita Von Teese berusia 40 tahun lebih. Ia benar-benar cantik seperti boneka yang hidup," komentar phlo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini