Sukses

Ririn Ekawati Bantah Kelompok Pertemanannya Sering Berseteru

Liputan6.com, Jakarta - Seolah menjadi tren, belakangan ini para artis berlomba-lomba memamerkan kelompok pertemanan atau geng, Ririn Ekawati merupakan salah seorangnya. Ibu dua anak ini diketahui telah membentuk kelompok pertemanan bersama beberapa artis, seperti Olla Ramlan, Ashanty, Nindy Prasetyo, dan Ussy Sulistiawati.

Namun, kelompok pertemanan yang terdiri dari ibu-ibu muda ini kerap diisukan tak akur. Seperti beberapa waktu lalu, Ashanty, Ririn Ekawati, dan Nindy Prasetyo dikabarkan saling sindir di Instagram. Tak sampai di situ, Ashanty juga sempat dikabarkan berseteru dengan Olla Ramlan.

Nindy, Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, Ririn Ekawati. (Instagram)

Selain itu, kelompok ini juga dikabarkan tengah menjauhi Ussy Sulistiawati karena suatu masalah. Terkait dengan hal tersebut, Ririn Ekawati pun akhirnya angkat bicara. Ibu dua anak itu menjelaskan bahwa hubungan pertemanan ia dan rekan-rekannya selama ini terjalin sangat baik.

"Hah?! Aku sama Ussy baik-baik aja. Ussy baru kirim kue. Baru tadi aku kirim singkong buat dia kan. Dia kasih kue, aku kasih singkong, enggak balance. Jadi semuanya baik," ujar Ririn Ekawati, saat ditemui di Plaza Indonesia, M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Ririn Ekawati bersama adik, Rini Yulianti. (Instagram)

Dalam kesempatan itu juga, Ririn Ekawati menjelaskan bahwa dalam kelompok pertemanannya tak pernah ada kesalahpahaman lantaran semua anggotanya memiliki sifat yang sangat terbuka.

"Enggak pernah ada miss-komunikasi. Karena semuanya nyablak, enggak mungkin ada miskom ngomong mulu, kan. Mau kata di mana komunikasi enggak pernah putus selalu ngobrol," jelas bintang film Di Balik 98 itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Awet Sampai Tua

Kendati demikian, Ririn Ekawati berharap bahwa hubungan pertemanannya dapat awet hingga tua. "Kalau menurut aku persabahatan udah seperti keluarga. Kalau menurut aku sahabat yang baik itu ada di saat senang dan susah, dan mereka semua itu ada di saat aku susah dan senang," ujarnya.

"Bisa dilihat waktu suamiku meninggal, mereka selalu ada. Mereka selalu support. Kita senang pun selalu bareng-bareng, walaupun punya kehidupan masing-masing paling enggak kasih kabar atau chat itu aja bikin aku happy, dan mereka ada teman yang sangat baik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini