Sukses

Tolak Manggung Akhir Tahun, Syahrini Ungkap Alasannya

Syahrini tak tergiur untuk mendapatkan penghasilan lebih besar dari biasanya di akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penyanyi, manggung di akhir tahun menjadi tempat untuk mengumpulkan pundi-pundi, lantaran bayaran yang ditawarkanpun begitu menggoda. Tetapi Syahrini tak tergiur untuk mendapatkan penghasilan lebih besar dari biasanya.

Syahrini pun menolak tawaran yang datang padanya untuk menghibur penggemarnya jelang tahun baru. Dirinya memilih untuk melepas penat setelah setahun beraktivitas dengan berlibur.

Syahrini (Deki Prayoga/bintang.com)

Pemilik jargon sesuatu ini pun tak tanggung-tanggung, ia memilih Eropa untuk liburannya kali ini. Bukan tanpa alasan, Syahrini pergi ke sana.

"Akhir tahun nanti Inces (sapaan akrabnya) mau jalan ke Swiss dan London. Karena aku senang salju. Mau main ski di sana. Insya Allah," kata Syahrini, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Bagi Syahrini, materi bisa terkalahkan dengan kebersamaannya dengan keluarga. Dirinya pun tidak rugi tak mendapatkan penghasilan hingga empat kali lipat dari biasanya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manjakan Diri

Syahrini mengaku sudah cukup puas dengan penghasilan yang diraihnya selama 11 bulan. Kini saatnya untuk memanjakan diri, jauh dari pekerjaan.

"Sebelas bulan saya sudah mengambil job. Kalau dihitung pun angkanya sama seperti bayaran tahun baru," lanjut mantan teman duet Anang Hermansyah.

"Aku ingin memanjakan diriku, meninggalkan seluruh pekerjaanku. Mau menikmati (waktu) sama teman dan keluarga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini