Sukses

Edison Wardhana Terjatuh, Begini Kepanikan Demian Aditya

Liputan6.com, Jakarta - Permainan Death Drop yang ditampilkan Demian Aditya dalam acara SCTV Awards 2017 berujung pahit. Sahabatnya, Edison Wardhana, yang saat itu bertindak sebagai stuntman, mengalami cedera hingga diharuskan menjalani operasi dan perawatan intensif.

Edison Wardhana bersama Demian Aditya (Instagram/@edison_wardhana)

Saat peti yang dinaiki Edison Wardhana jatuh dan menghantam tombak di bawahnya, presenter dan seluruh kru yang terlibat diliputi kepanikan. Begitu juga dengan Demian Aditya. Dalam sebuah kesempatan, Demian menceritakan kepanikannya menghadapi kejadian nahas itu.

"Gue di sana melihat dengan mata kepala sendiri sahabat gue lagi di dalam box dan dia jatuh. Di otak gue langsung, waduh mati," kata Demian dalam sesi wawancaranya dengan manajer Nanda Persada di chanel YouTube, baru-baru ini.

"Karena kita sama-sama tahu, gue sama Econ (sapaan Edison) sama-sama tahu bahayanya seperti apa, dan di bawah itu ada tombak, jadi kita tahu. Jadi pada saat dia jatuh, pertama di otak gue itu adalah, mati teman gue," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepanikan Demian

Demian Aditya menjenguk Edison Wardhana alias Echon (Instagram/@_demianaditya_)

Ekspresi syok Demian Aditya pun tak bisa disembunyikan saat ia tampil ke atas panggung untuk menutup atraksi Death Drop-nya. Ya, saat itu pikirannya sungguh berkecamuk. Ia takut hal terburuk benar-benar terjadi pada sahabatnya.

"Ini beneran, sumpah demi Allah gue enggak bohong, gue harusnya sudah keluar, sudah siap keluar untuk penutup. Tapi kan ada dia di posisi itu, gue bisa lihat dia dan gue langsung jatuh, duduk. Gue diem, gue enggak bisa ngapa-ngapain," ucap Demian Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.