Sukses

Usai Jalani Operasi, Chacha Frederica Inginkan Ini

Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganindito, sudah lebih dari dua tahun membangun biduk rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang anak memang keinginan setiap orangtua, termasuk Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganindito. Apalagi keduanya sudah lebih dari dua tahun membangun biduk rumah tangga.

Seolah tak ingin berhenti berusaha, Chacha Frederica pun menjalani operasi di Singapura untuk kesehatan rahimnya. Sejak awal menstruasi, Chacha kerap kali mengalami sakit hingga berpengaruh terhadap kesehatan kandungannya, yang berakibat juga pada kesuburannya.

Setelah itu Chaca beserta selebriti lain menyempatkan mengunjungi Fauna Land. Melihat-lihat aneka satwa dan menikmati pertunjukan beberapa jenis burung. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017), Chacha Frederica mengungkap bahwa operasi yang ia lakukan berjalan lancar.

"Besok Januari balik lagi ke Singapura, ketemu sama dokter aku, Insyaallah semua baik-baik aja. Sekarang masih recovery selama tiga bulan. Tiap hari aku masih minum pil," ujar anggota Girls Squad itu.

Dalam kesempatan itu juga, Chacha Frederica menjelaskan perawatan apa saja yang ia lakukan di Negeri Singa itu. "Kemarin biasa aja, cuma tindakan laparoscopy (operasi kecil) aja. Terus sama general check up, udah," jelas wanita 32 tahun itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Punya Momongan

Chacha Frederica mengungkap jika kondisinya sudah pulih sepenuhnya, ia serta suami sudah siap untuk menjalani program memiliki momongan. 

"Iya (mau program punya anak). Doain ya," jelasnya seraya meninggalkan kerumunan awak media yang ada di hadapannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini