Sukses

Ayu Ting Ting Terlihat Lebih Kurus, Stres?

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan miring mengenai Ayu Ting Ting terus bergulir, seolah tak pernah ada habisnya. Belum kelar hujatan mengenai hubungannya dengan Raffi Ahmad, kali ini Ayu kembali kena lemparan kata-kata pedas setelah beredar video dirinya yang dianggap mabuk.

Ayu Ting Ting pun mendapat pembelaan dari beberapa temannya. Ia pun mengklarifikasi kalau dirinya hanya menghormati pemilik acara tersebut.

Ayu Ting Ting stres? (Foto: Instagram)

Rupanya, warganet tak puas dengan pernyataan Ayu Ting Ting. Mereka tetap menganggap janda satu anak ini menenggak minuman beralkohol.

Seolah terbebani dengan pemberitaan tersebut, Ayu Ting Ting pun kini terlihat kurus. Lihat saja foto-foto yang diunggah Ayu di akun Instagramnya, Sabtu (16/12/2017).

Ayu Ting Ting terlihat lebih kurus dari biasanya (Foto: Instagram)

Hadir di ultah sebuah stasiun televisi, Ayu Ting Ting mengenakan gaun ala Bollywood. Dengan model dada rendah, dan rambut dikonde jepol Ayu tampak lebih kurus dari biasanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ubah Penampilan?

Usai dikabarkan mabuk, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, langsung mengunggah foto sang anak dengan pakaian yang menutup aurat alias berhijab.

Doa pun dipanjatkan Umi Kalsum agar Ayu Ting Ting selalu dalam lindungan Allah. Doa itu pun dituliskan sebagai keterangan foto.

"Semoga Allah sellu bersma kamu melindungin kmu ,kamu segalanya buat ibu ayah nak doa ibu sellu menyertaimu aminn," yang disukai lebih dari 6 ribu peselancar Instagram.

 

Usai mabuk, Ayu Ting Ting berhijab (Foto: Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini