Sukses

Anak Jarang Balas Pesan, Steve Emmanuel Galau

Memiliki anak remaja memang tidaklah mudah, itu dirasakan Steve Emmanuel.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak remaja memang tidaklah mudah, itu dirasakan Steve Emmanuel. Pasalnya, ayah satu anak ini mengaku sering diabaikan oleh sang anak, Darren Sterling.

Andi Soraya bersama sosok yang disebut-sebut bernama Ali Gaffar, suami Andi Soraya. Mereka sedang makan bersama dengan Steve Emmanuel dan Darren. (Instagram @andisorayabeatrix)

Sejak pisah dengan Andi Soraya, Steve Emmanuel memang sudah tak lagi tinggal bersama dengan remaja berusia 15 tahun itu. Namun hubungan mereka tak putus, komunikasi tetap berjalan melalui pesan singkat.

"Aku sih tiap hari coba chat sama dia, tapi kadang-kadang aja dia balas. Sedih sih kalau udah dicuekin kaya gitu," ujar Steve Emmanuel, di Plaza Indonesia,Thamrin, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Kendati demikian, Steve Emmanuel mengaku sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah. Apalagi, ia selalu memposisikan dirinya sebagai seorang teman saat berada di dekat Darren.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikmati Peran Ayah

"Sebenarnya keasyikannya adalah kalau kita bisa seperti teman sih, itu aja. Melihat dia senang, ketawa, jalan-jalan dan sebagainya kan kita bahagia," jelas aktor kelahiran 17 Oktober 1983 itu.

Steve Emmanuel juga mengungkap bahwa saat ini sang anak yang mengatur jadwal untuk bertemu. "Sekarang dia udah 15 tahun, jadi dia yang atur gue boleh ketemu sama dia atau enggak," terangnya.

"Kalau curhat sih belum ya. Mungkin kalau udah 17 tahun ke atas baru lah curhat yang lebih dalam kayanya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini