Sukses

Ngaku Bosan dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Peluk Wanita Ini

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebritas yang kerap memperlihatkan romantisme mereka dalam berbagai kesempatan. Namun, belum lama ini ada sesuatu yang berbeda.

Dalam sebuah acara, Raffi Ahmad tampak memeluk hangat wanita lain. Ayah satu orang anak itu mengaku bahwa ia bosan memeluk istri tercintanya.

"Bosen peluk Nagita ,Peluk Nenek Nenek aja dulu ah hehe Gak Masalahhhh .... Yang penting, Mau ke mana ?" tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (15/12/2017).

Ya, Raffi Ahmad yang mengenakan baju kuning cerah tampak memeluk seorang wanita berusia paruh baya. Tentu saja ucapan Raffi Ahmad hanya bentuk candaan, meski ada pula warganet yang menanggapinya dengan serius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya Allah aa rafi semoga it hya sebuah kta2,,,tdk dri hati,,,Allah it maha tau hti qt,,,smoga rumah tangga x sakinah," kata pemilik akun @wahana.wahid_muna.

"Ucapan Doa fii @raffinagita1717, laki tuh harus jadi imam yang baik. Bukan cari uang aja dibanyakin," ucap @mushereen.

"Yakin fi bosyen?? Ntr malah kebalik lho nagita nya yang bosyen sabar mulu ngadepin lakinya.. Hargain lah istrimu kalo mau dihargain sebagai suami.. Gigi beneran sabar banget dah ahh," tambah @meivyvergianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini