Sukses

Aulia DA4 Hadapi Lawan Tangguh di Grup 2 Top 6 D'Academy Asia 3

Liputan6.com, Jakarta Lanjutan Konser Top 6 Dangdut Academy Asia 3 (D'Academy Asia 3) yang berlangsung Jumat (15/12/2017) malam, menghadirkan pertarungan tiga akademia dari Grup 2. Indonesia kembali masih menempatkan dua wakilnya. Lawannya pun masih dari negeri jiran Malaysia.

Namun beda dengan di Grup 1 kemarin, pesaing Reza DA2 dan Aulia DA4 kali ini sangat tangguh. Terbukti dengan perolehan nilai sementara yang didapat. Azizul Haqim memang hanya menguntit Reza dengan lima poin, tapi ia unggul hingga 10 poin dari Aulia di Dangdut Academy Asia 3.

Dangdut Academy Asia 3 atau DA Asia 3 (istimewa)

Tak hanya meraih nilai sebesar 561 poin, Azizul bahkan sukses menyapu bersih enam standing ovation dari dua penampilannya. Dua lagu yang dibawakan kebetulan adalah ciptaan Rhoma Irama.

Di lagu pertama penampilannya di Dangdut Academy Asia 3, Azizul tampil spektakuler dengan lagu "Keramat". Sedang untuk lagu kedua, ia menyanyikan "Gali Lobang Tutup Lobang" dengan sama memukaunya.

Penampilan serupa juga diberikan Reza Zakaria. Dua penampilannya juga merebut standing ovation dari keenam komentator. Reza yang membawakan lagu "Baca" dan "Biarlah Merana" berhasil mengunci posisi pertama dengan mengumpulkan nilai sebanyak 566 poin.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Hanya 3 Standing Ovation

Sayang, sukses Reza tak diikuti rekannya. Aulia hanya mampu mendapat 551 poin dari dua penampilannya. Di lagu pertama "Seni", Aulia pun hanya mendapat tiga standing ovation yaitu dari Nassar, Rosalina Musa, dan Paije.

Sementara di lagu kedua "Bukan Tak Mampu", Aulia hanya tak mendapat standing ovation dari Masidayu dan Soimah.

Terpaut 10 poin dari Azizul, peluang Aulia untuk lolos ke babak selanjutnya bisa dibilang cukup berat. Aulia rasanya bakal kesulitan mengejar poin Azizul maupun Reza.

Bukan tak mungkin ia juga bakal tersenggol di Konser Result Grup 2 nanti malam. Akankah ada keajaiban terjadi pada Aulia? Kita tunggu saja gebrakan Aulia malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar.

Artikel Selanjutnya
KALEIDOSKOP: 6 Momen Terbaik Olahraga Indonesia
Artikel Selanjutnya
Fildan Matikan Kutukan Juara DA Gagal di D'Academy Asia