Sukses

Ingin Segera Menikah, Ini Kriteria Wanita Idaman Indra Bruggman

Sudah terlalu lama menyandang status lajang, Indra Bruggman pun ingin mengikuti jejak rekan-rekan lainnya yaitu berumahtangga.

Liputan6.com, Jakarta Sudah terlalu lama menyandang status lajang, Indra Bruggman pun ingin mengikuti jejak rekan-rekan lainnya untuk berumahtangga. Itu merupakan resolusi 2018 mendatang bagi pria kelahiran Tasikmalaya.

"Saya penginnya tahun ini dapat jodoh, nikah gitu ya. Tapi kayaknya masih belum ada, mungkin tahun depan, doain saya nikah, dapat calon yang baik," ujar Indra Bruggman, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

Pria berusia 36 tahun ini mengaku tak memiliki kriteria khusus. Hanya ini yang diinginkan Indra Bruggman pada seorang wanita.

"Saya enggak ada kriteria khusus. Yang jelas dia bisa menjaga dirinya dengan baik sebagai seorang perempuan," jelas aktor yang sempat disebut sebagai Tao Ming Tse Indonesia itu.

"Karena dunia entertain sekarang ini kan susah untuk mendapatkan yang baik tutur kata, perbuatan, jadi saya cari yang semuanya sejalan, satu paket komplit. Kalau soal fisik sih, apa saja yang dikasih Allah mah saya terima aja. Lebih ke hatinya aja, baik orangnya gitu," lanjut Indra Bruggman.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembangkan Bisnis

Selain itu, Indra Bruggman juga mengaku bahwa di tahun depan, ia ingin tetap fokus terhadap bisnisnya.

"Kalau target lainnya lebih ke dunia bisnis. Pengin punya line clothing lebih banyak. Kalau sekarang kan cuma punya hijab ya. Penginnya bikin yang lebih casual, ada buat laki-laki. Sekarang lebih fokus untuk yang buat perempuan," paparnya.

Indra Bruggman juga mengungkap bahwa saat ini dirinya tak terlalu fokus untuk kembali meniti karier di dunia hiburan. Maklum, bisnis yang digelutinya memang terbilang cukup sukses.

"Kalo dunia entertain enggak terlalu ngoyo kayak dulu. Sekarang kalau ada pekerjaan, moodnya ada di situ ya saya syuting, kalau enggak pun ya enggak terlalu saya cari juga. Karena kalau untuk syuting sinetron memakan waktu yang cukup banyak ya. Jadi takutnya bisnis yang saya gelutin sekarang itu jadi berantakan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini