Sukses

Raffi Ahmad Jambak Rambut Nagita Slavina, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Raffi Ahmad adalah salah satu dari deretan keluarga selebritas yang memperlihatkan keseharian mereka melalui vlog. Banyak keseruan keluarga Raffi Ahmad yang bisa diintip di sana.

Yang terbaru misalnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditantang untuk memakan mi instan super pedas. Raffi yang tak suka pedas cukup kewalahan menghabiskan mi tersebut. Hal ini diketahui dari bocoran video yang diunggah akun @rans.entertainment.

"SAMYANG PEDEESS MAMPUSSS!! Itu kenapa sampai tarik2an rambut?? Siapa yang menang ya kira2??? Tunggu ya sore ini. Nih teaser nya dulu buat kalian," tulisnya sebagai keterangan.

Dalam potongan video tersebut, bibir Raffi Ahmad tampak memerah setelah melahap mi instan dari piringnya. Sesekali ia memegangi kepalanya mencoba melawan rasa pedas di lidah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Menarik Rambut Nagita Slavina

Ekspresi berbeda ditunjukkan Nagita Slavina. Ibunda Rafathar Malik Ahmad ini terlihat menikmati mi instan tersebut meski sebenarnya ia juga tidak kuat. Ya, Nagita Slavina secara diam-diam menuang mi miliknya ke dalam piring sang suami.

Raffi Ahmad yang terlihat sedang berjuang melawan rasa pedasnya melakukan hal tak terduga, saat tahu sang istri hendak bertindak curang. Ia menarik rambut Nagita Slavina. Diperlakukan demikian, pemain FTV itu sendiri hanya bisa tertawa sembari berusaha melepaskan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini