Sukses

Sering Ditanya Soal Anak, Rianti Cartwright: Itu Doa

Tujuh tahun sudah Rianti Cartwright membina rumah tangga dengan Cassanova Alfonso.

Liputan6.com, Jakarta Tujuh tahun sudah Rianti Cartwright membina rumah tangga dengan Cassanova Alfonso. Namun, hingga kini pasangan selebritas itu masih belum juga memiliki seorang buah hati.

Ditemui di kawasan The Pallas, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu  lalu, Rianty meceritakan bahwa ia dan suaminya selalu menikmati apa yang mereka hadapi dan selalu mensyukurinya. (Instagram/riantic)

Alih-alih bosan dengan pertanyaan mengenai anak, Rianti Cartwright justru menganggap hal tersebut sebagai doa. "Justru aku anggapnya itu hal yang positif, ya. Banyak yang mendoakan," ungkap Rianti Cartwright, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Rianti Cartwright juga mengaku tak merasa tersinggung, jika banyak orang yang melontarkan pertanyaan tersebut. "Enggak tersinggung, ya. Aku malah minta dari mereka biasanya," lanjut mantan VJ MTV itu.

Hingga kini, Rianti Cartwright mengaku masih terus berusaha untuk menjalankan program memiliki momongan. "Oh iya pasti dong (program punya anak). Saya juga minta doanya terus mudah-mudahan tahun depan udah dapat momongan," terangnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus pada Pekerjaan

Rianti Cartwright mengaku memang sudah sangat ingin memiliki seorang buah hati. Hanya saja, belakangan memang dirinya dan suami tidak terlalu fokus menjalankan program tersebut.

"Pastinya udah pengin banget, ya minta doanya tahun depan kami lebih konsentrasi ke situ. Karena beberapa tahun ini konsentrasinya enggak ke situ. Kerjaan masih banyak, nah tahun depan kami fokus ke situ, konsumsi makanan sehat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini