Sukses

Song Joong Ki Jadi Aktor Televisi Terpopuler Tahun Ini

Song Joong Ki meraih posisi teratas, dengan perolehan 17,9 persen dari total suara.

Liputan6.com, Seoul- Nama Song Joong Ki kian bersinar setelah membintangi judul drama yang mempertemukannya dengan Song Hye Kyo, Descendants of the Sun. Drama itu pula yang membuatnya terpilih sebagai aktor televisi paling ngetop tahun ini.

Melansir situs Kpopherald, sebuah lembaga voting, Gallup Korea mengumpulkan 1.700 orang berusia 13 atau lebih di seluruh negeri dari 8 sampai 28 November 2017. Song Joong Ki meraih posisi teratas dengan perolehan 17,9 persen dari total suara.

Sontak saja kehadiran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini pun membuat heboh para penggemar. (instagram.com/sweetsongzone)

Istrinya, Song Hye Kyo, menempati posisi ketiga dengan dukungan 9,5 persen. Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya mengapa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mendapat poling tinggi, padahal drama keduanya bukan dirilis tahun ini, melainkan 2016.

Mereka meraih popularitas tinggi berkat pemberitaan pernikahannya yang telah dilangsungkan pada Oktober 2017 lalu. Pernikahan itu membuat nama Song Hye Kyo dan Song Joong Ki konsisten bersinar hingga akhir 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Posisi Kedua?

Agensi Gong Yoo memperingatkan bahwa aktornya tak memiliki akun media sosial. (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Setelah diketahui jawara dan posisi ketiga, sejumlah orang tentunya bertanya-tanya siapa aktor televisi paling ngetop di urutan kedua. Ia tak lain adalah Gong Yoo.

Peran Gong Yoo dalam serial Goblin begitu melekat dan sangat berkesan di hati para pecinta drama Korea. Aktor berusia 37 tahun ini berhasil meraih 10,1 persen suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Gong Hyo-jin adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan
    Gong Hyo-jin adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan

    Gong Yoo

Video Terkini