Sukses

Kalahkan Gal Gadot dan Black Pink, Nella Kharisma Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Situs Google telah mengeluarkan data mengenai sejumlah kata kunci paling dicari oleh publik berbagai negara menjelang akhir tahun. Pada tahun ini, daftar kata kunci untuk wilayah Indonesia yang dirilis pada Rabu (13/12/2017) lalu, menyebutkan bahwa kategori "Selebriti", diraih oleh pedangdut koplo asal Kediri, Nella Kharisma.

Diketahui, dalam situs Google Trend, pencarian terhadap pelantun "Jaran Goyang" ini mulai menanjak secara drastis sejak pertengahan tahun. Pencarian terbanyak untuk Nella Kharisma datang dari Jawa Timur, Yogyakarta, dan Jawa Tengah. Di bawahnya terdapat nama Young Lex dan Hamish Daud.

Gal Gadot saat memerankan Wonder Woman. (Entertainment Weekly)

Sementara itu, pencarian selebritas luar Indonesia menduduki posisi jauh di bawah Nella Kharisma. Dari Hollywood, hanya ada bintang Wonder Woman, Gal Gadot, yang berada di posisi keempat. Selain Hollywood, selebritas K-Pop juga masuk ke dalam 10 besar dengan Gong Yoo, Wanna One, dan Black Pink paling banyak dicari di Indonesia.

Black Pink

Kepopuleran Nella Kharisma di Indonesia melebihi Gal Gadot dan beberapa artis K-Pop itu, langsung disambut hangat oleh para penggemar Nella. Di Instagram @nellakharisma, beberapa komentar di unggahan foto sang pedangdut langsung ramai dengan pujian dan ucapan selamat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

"Wah bk nella hebat bgt ya jdi selebriti paling di cari di google thn 2017," ujar @nurimama174 di salah satu unggahan foto. "Selamat buat Nella kharisma yg menjadi selebritas terpopuler no satu di google," kata @ida248.

Di foto yang lain. Pujian kembali bermunculan. "@nellakharisma Artis paling dicari di mesin google 2017. Congratulation," tulis @arnoe_tab. "@nellakharisma Mantab jadi yang paling dicari digoogle. Gal gadot aja kalah. Keren dah," @h15_10 memuji. "Selamat ya MBK pencarian terpopuler fersi Google.........," ujar @_nissa3707.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini