Sukses

Indra Bruggman Mau Bisnis Kue Kekinian, Asal...

Maraknya para selebritas Tanah Air membuka toko kue kekinian, tak membuat Indra Bruggman mau ikut-ikutan.

Liputan6.com, Jakarta Para selebritas Tanah Air tengah digandrungi bisnis kuliner, mulai restoran hingga membuka toko kue kekinian. Namun tak lantas membuat Indra Bruggman langsung tertarik untuk ikutan berbisnis yang sama.

Walaupun kini Indra Bruggman telah menjalani bisnis clothing line, namun dirinya masih belum percaya diri untuk melebarkan sayap pada bisnis lainnya. Pesinetron Siapa Takut jatuh Cinta ini tak mau ambil risiko.

 Indra Bruggman (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Pengin sih. Cuma kalau kuliner itu kan saya cuma enggak terlalu paham betul. Jadi, saya harus pelajari dulu bagaimana bisnis kuliner," jelas Indra Bruggman, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Baginya, menjalankan bisnis untuk masa depan bukanlah hal yang gampang. Indra Bruggman mengakui adanya perbedaan bisnis pakaian dengan kuliner.

"Memulai bisnis itu kan buka sesuatu yang gampang ya. Begitu kita mau bisa kita lakuin, apalagi ini menyangkut bisnis kuliner di mana punya perencanaan yang cukup kuat. Karena kan kalau bisnis kuliner ada risiko makanan basi kalau enggak laku, beda sama bisnis fashion kan," lanjut pria 34 tahun itu.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Tim Hebat

Kendati demikian, Indra Bruggman tak menutup kemungkinan untuk mencoba bisnis tersebut. Apalagi, ia juga saat ini sudah mendapat beberapa tawaran untuk memulai bisnis di bidang kuliner.

"Kalo cuma sekadar wacana (bisnis kuliner) sih banyak ya. Cuma itu baru sekadar wacana aja. Tapi who knows tahun depan dimana saya nanti dapat tim yang oke kira-kira kita mampu untuk mengerjakan bisnis itu, kita lakuin gitu," paparnya.

Seperti yang diketahui, Indra Bruggman saat ini memang telah sukses membangun bisnis fashion hijab untuk muslimah. Bahkan, ia berencana akan terus mengembangkan bisnisnya itu menjadi lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini