Sukses

Krystal f(x) Lepas Bra di Depan Kamera

Liputan6.com, Seoul- Episode terbaru drama Prison Playbook yang dibintangi Krystal f(x) menjadi sorotan. Dalam episode itu, Krystal yang berperan sebagai Ji Ho diceritakan sedang fokus menyaksikan pertandingan baseball kekasihnya, Jae Ho.

Ia pulang ke rumah dengan mata hanya tertuju pada layar ponsel. Sesampainya di depan meja, Ji Ho meletakkan ponsel itu dan mulai melepas pakaian dalamnya yang tak lain adalah bra.

Meski begitu, bukan berarti ia telanjang. Ji Ho melepas bra dalam keadaan bajunya yang masih terpakai. Setelah dilepas, ia langsung melempar bra tersebut ke atas meja.

Usai pertandingan, Jaeho pun mengunjungi Ji Ho di rumahnya. Betapa terkejutnya Jaeho melihat bra tergeletak begitu saja di atas meja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Krystal Sembunyikan Bra

Ji Ho pun tak kalah terkejutnya. Dengan semburat malu, ia bergegas mengambil bra tersebut dan menyembunyikannya. Adegan ini membuat penonton setia drama ini tertawa terbahak.

Beberapa warganet lantas mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Krystal sangat related dengan kehidupan sehari-hari. Beberapa wanita tentunya pernah melakukan hal yang sama dengan yang Ji Ho lakukan di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.