Sukses

Shahid Kapoor Dicap Lebih Seksi dari Zayn Malik

Shahid Kapoor berhasil menurunkan takhta pemenang tahun lalu, penyanyi Inggris-Pakistan Zayn Malik.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Bollywood Shahid Kapoor baru-baru ini mendapatkan gelar Sexiest Asian Man 2017. Dengan ini, Shahid Kapoor berhasil menurunkan takhta pemenang tahun lalu, penyanyi Inggris-Pakistan Zayn Malik.

Nama Shahid Kapoor di pengumuman tersebut muncul melalui daftar 50 Sexiest Asian Men 2017 (50 Pria Asia Terseksi 2017) di dunia yang disampaikan oleh majalah asal Inggris, Eastern Eye.

Gigi sangat paham mengapa sang kekasih belum siap melamarnya, apalagi untuk menuju ke jenjang pernikahan. Kabarnya Zayn masih takut dengan hubungannya yang beberapa kali gagal dalam berpacaran. (Instagram)

Meskipun begitu, aktor 36 tahun itu pernah bertengger di daftar yang sama tahun lalu. Namun, posisinya tahun ini naik drastis karena tahun lalu ia hanya berada di posisi ketujuh, seperti dilansir dari India Today.

Shahid Kapoor pun mengungkapkan rasa terkejut dan bahagia bisa berada di posisi puncak daftar tersebut. Melalui akun Twitter @shahidkapoor, ia mengutarakan, "Sexiest Man Alive, 2017!!! WOW!! Terima kasih semuanya!! Ini semua bisa terjadi karena cinta & dukungan kalian. Cinta kalian semua!! Terima kasih @EasternEye & @AsjadNazir #AsjadNazirSexyList2017."

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar 10 Besar

Uniknya, meskipun daftar ini dibuat oleh majalah Inggris, namun sebagian besar nama-nama yang dimasukkan kebanyakan berasal dari India.

Seperti disampaikan India Today, di bawah Shahid Kapoor malah terdapat Hrithik Roshan. Zayn Malik sendiri hanya bertengger di posisi ketiga.

Berikut Top 10 daftar 50 Pria Asia Terseksi di dunia 2017:

1. Shahid Kapoor

2. Hrithik Roshan

3. Zyan Malik

4. Vivian Dsena

5. Ashish Sharma

6. Fawad Khan

7. Salman Khan

8. Gurmeet Choudhary

9.Ranveer Singh

10. Virat Kohli (Atlet kriket yang baru menikah, Kohli adalah satu-satunya olahragawan yang masuk dalam daftar ini)

3 dari 4 halaman

Pendatang Baru sampai yang Paling Tua

Tahun ini, pendatang baru dengan peringkat tertinggi dalam daftar di atas adalah aktor 26 tahun Mohsin Khan, yang berada di peringkat 17.

Sementara, sosok termuda dalam daftar ini adalah penyanyi dan musisi 20 tahun, Danyal Zafar, yang berada di peringkat 41. Ia adalah adik dari superstar Pakistan Ali Zafar, dan ini merupakan debutnya berada di 50 besar.

Sementara itu, pria paling tua yang ada di dalam daftar adalah aktor 52 tahun yang sangat populer, Shah Rukh Khan. Ia duduk di posisi ke-20.

Aktor sekaligus musikus asal Inggris, Riz Ahmed, menjadi pilihan editorial untuk tahun 2017 ini karena telah membantu "membangun jembatan budaya" melalui akting dan musiknya.

4 dari 4 halaman

Nama-Nama Lain

Berikut nama-nama terkemuka lainnya yang masuk ke dalam daftar 50 Pria Asia Terseksi 2017:

Barun Sobti (11)

Ali Zafar (12)

Varun Dhawan (13)

Akshay Kumar (18)

Sidharth Malhotra (23)

Prabhas (26)

Ranbir Kapoor (27)

Imran Abbas (29)

Sidhant Gupta (31)

Nakuul Mehta (35)

Atif Aslam (43)

Penyanyi Inggris Arjun (49)

Daftar lengkap 50 Pria Asia Terseksi 2017 telah diumumkan di majalah Eastern Eye sejak Jumat (15/12/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini