Sukses

Raffi Ahmad Mandi Hujan Bareng Anak, Gayanya Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan selalu dijadikan momen Raffi Ahmad untuk rehat dari pekerjaan, dan berkumpul bersama istri dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Sering kali, mereka menghabiskan waktu dengan cara yang sederhana.

Baru-baru ini misalnya, Raffi Ahmad mengajak Rafathar bermain hujan-hujanan di halaman rumahnya. Momen menyenangkan ini ditunjukkan melalui Instagram pribadinya.

"Wakakakakakakakaka hujan hujanan," tulisnya pada Sabtu (16/12/2017). Ya, bersama dengan keterangan itu, Raffi Ahmad mengunggah video boomerang keceriaannya bersama sang anak semata wayang.

Ayah dan anak itu kompak tak memakai baju dan hanya mengenakan celana pendek. Menariknya, keduanya memiliki gestur tubuh serupa, dengan menggoyangkan pinggul di tengah tetesan air hujan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Terbahak

 Raffi Ahmad dan Nagita (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Keceriaan mereka berhasil menciptakan tawa bagi para peselancar media sosial. "Asli koplak ...aduhhhh rafatarrr emeshhh," kata pemilik akun @phity_phity.

"Ya ampuuun mamaaaaad! Perutnya iih, one pack bgt masaaa. Kalian berdua ucul!" tambah pemilik akun @shenyulala.

 

Wakakakakakakakaka 😅😇🤣hujan hujanan

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini