Sukses

Bukan Endorsement, Melly Goeslaw Borong Dagangan Ruben Onsu

Beberapa kali Melly Goeslaw menunjukkan dirinya tengah melahap makanan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali Melly Goeslaw menunjukkan dirinya tengah melahap makanan. Lantaran itu juga, Melly sempat dikira mengenakan tangan kiri saat menyantapnya.

Kali ini, Melly Goeslaw pun menunjukkan dirinya sedang menikmati malam minggu bukan bersama sang suami maupun anaknya, melainkan dengan tumpukan makanan yang dibelinya dari sahabatnya, Ruben Onsu.

Santap makanan ini, Melly Goeslaw lupakan diet (Foto: Instagram)

Dirinya pun memperlihatkan kenikmatannya menyantap nasi dengan lauk ayam geprek, di akun Instagramnya, Sabtu (16/12/2017). Tak ingin di-bully lagi, Melly Goeslaw pun menerangkan kalau semua makanan tersebut bukan hasil endorsement.

"Sodara sodara sekalian , ini bukan endorse yaaaa, seumur hidup sy baru 2 x di endorse yang di bayar. Dan gak pernah saya lakukan lagi sdh lamaaa, saya lebih seneng posting suka suka usaha temen , asal makanannya enak dan halal. Kalo barang asal barangnya gak palsu," tulis Melly Goeslaw sebagai keterangan video singkat.

Terlihat asyik menyantap makanan, Melly Goeslaw pun tak ingin diingatkan soal diet. Dirinya merasa bahagia dengan bentuk tubuh yang dimilikinya sekarang ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapkan Berkah dari Allah SWT

Bagi Melly Goeslaw, dirinya tak masalah bila harus membeli barang yang dijual teman-temannya tanpa menjadi bintang iklannya. Dirinya hanya menginginkan berkah dari Allah SWT.

Melly Goeslaw santap makanan dengan lahap (Foto: Instagram)

"Seneeng rasanya bisa makan enak, perut kenyang, hati senang, kawan senang, usaha teman jalan, saya dpt berkah Insya Allah.Enaaak enaaak enaaak ....," lanjut Melly Goeslaw.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.