Sukses

Konser di Jakarta Tahun Depan, Sheila Majid Bawa Band Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Majid siap menyapa penggemarnya di Jakarta lewat konser bertajuk Sheila Majid The Concert Jakarta 2018. Gelaran yang akan diadakan pada 20 Januari 2018 itu merupakan bagian dari rangkaian tur dunia pelantun "Cinta Jangan Kau Pergi" itu.

Uniknya, dalam konser ini Sheila Majid untuk pertama kalinya membawa serta band dan musisi yang biasa mengirinya di Malaysia. "Kalau dulu kan saya gelar konser di sini semua kru dan musisi dari Indonesia. Kalau sekarang saya bawa serta band dan music director saya dari Malaysia," ujarnya kepada Liputan6.com di Rasuna Said, Jakarta, Sabtu (16/12/2017).

Sheila Majid. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Hal tersebut sengaja ia lakukan sebagai pembeda dari konser yang sebelumnya ia gelar di Indonesia pada 2016 silam. "Karena kalau masih pakai musisi yang sama enggak ada bedanya. Nanti malah dibilang 'mana bedanya' gitu. Jadi saya sengaja pakai musisi dari Malaysia," jelasnya

"Lagipula, menurut saya, beda music director maka aransemen yang dikeluarkan juga akan berbeda. Jadi kalau musiknya berbeda maka musiknya akan lebih fresh," papar Sheila Majid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggabungkan Musisi Indonesia dan Malaysia

Selain itu, Sheila Majid mengaku bahwa sudah sejak lama dirinya ingin menggabungkan musisi Indonesia dan Malaysia untuk tampil bersama di konsernya. "Indonesia itu udah seperti rumah kedua saya. Jadi, ketika saya ke sini lagi, kenapa tidak saya gabungkan kedua musisi dari dua negara ini," terang penyanyi kelahiran 3 Januari 1965 itu.

"Apalagi, selama ini saya sudah sering bekerjasama dengan musisi Indonesia. Jadi, ini adalah kesempatan sekali dalam hidup saya, menggabungkan musisi dari dua negara," pungkasnya.

Dalam konser tersebut Sheila Majid juga akan tampil berkolaborasi dengan musisi Tanah Air, seperti Afgan dan Tohpati. Sheila Majid The Concert in Jakarta 2018 akan digelar di JI Expo, Hall B, Kemayoran Jakarta.

Adapun harga tiket untuk konser ini dibanderol mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 3,5 juta. Para calon penonton sudah bisa memesan tiket secara online per Sabtu (16/12/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini