Sukses

Cuma Tidur 2 - 3 Jam, Ini Cara Unik Zaskia Gotik Jaga Kesehatan

Zaskia Gotik belakangan ini begitu sibuk, sampai hanya bisa tidur malam selama 2-3 jam.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis, Zaskia Gotik mengaku memiliki sedikit masalah dengan waktu istirahat. Padatnya jadwal mengisi acara baik on-air maupun off-air, membuatnya harus pintar-pintar mencari cara untuk menjaga kesehatan.

Saking sibuknya, tak jarang Zaskia Gotik hanya bisa beristirahat dalam hitungan jam.

Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

 

"Kalau istirahat kebetulan aku kurang. Karena kan aku bulan ini lagi sibuk banget jadi paling tidur cuma dua jam, tiga jam. Ini aja aku baru tidur dua jam tapi tetep semangat," aku Zaskia Gotik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Pelantun lagu "Satu Jam Saja" itu memiliki cara unik sendiri dalam menjaga kesehatannya. Cara tersebut ia yakini memengaruhi kondisi fisiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Diet

"Cara jaga kesehatannya paling pikir positif aja. Banyak minum air putih, dan jangan sering galau. Itu aja, harus happy aja. Intinya kalau kita happy, insyaallah badan kita pasti akan happy juga," kata Zaskia Gotik.

Selain itu, makanan juga cukup menunjang kesehatannya. Zaskia mengaku tidak perlu menjalani program apa pun untuk menjaga kesehatan, selama makanan yang dikonsumsinya adalah makanan sehat.

"Makanannya jangan diet-dietlah, yang penting jaga makanannya makanan sehat. Banyakin sayuran, buah, air putih," kata Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini