Sukses

Lama Vakum, Nichkhun 2PM Ingin Pensiun Jadi Idol K-Pop?

Tahun 2012 silam, Nichkhun 2PM kedapatan menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Liputan6.com, Seoul - Sudah beberapa tahun belakangan Nichkhun jarang tampil di layar kaca. Personel 2PM itu sempat menghilang dari dunia hiburan Korea Selatan setelah terseret kasus di tahun 2012 lalu.

Pelantun "Hands Up" itu kedapatan mengendarai mobil dalam kedaan mabuk setelah minum dua gelas bir bersama teman-temannya di JYP Entertainment. Akibatnya, Nichkhun kehilangan konsentrasi dan menabrak sebuah sepeda motor.

 

Menghilangnya Nichkhun 2PM menimbulkan spekulasi publik jika dirinya ingin mundur sebagai idol K-Pop. "Karena aku sekarang tidak aktif di Korea, banyak orang bertanya 'apakah Nichkhun sudah pensiun', tapi nyatanya aku tidak pensiun," jelasnya seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (16/12/2017).

Selama vakum, Nichkhun tetap menyibukkan diri dengan berbagai aktivitasnya sebagai idol. Ia didapuk membintangi film komedi romantis Thailand bertajuk Brother & Sister.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pulang ke Thailand

Brother & Sister sendiri merupakan film pertama Nichkhun selama lima tahun terakhir. Oleh karena itu, beberapa waktu ke depan Nichkhun rencananya akan lebih banyak menghabiskan waktu di kampung halamannya, Thailand.

"Bulan lalu aku menghadiri upacara doa bersama untuk Brother & Sister di Thailand dan juga pergi ke Jepang dan Tiongkok untuk menghadiri jumpa fans. Sepertinya aku akan di Thailand sampai Januari karena syuting untuk film tersebut," paparnya.

Nichkhun mengaku ini adalah kesempatan baginya untuk mengejar impiannya sebagai seorang aktor. Apalagi para personel 2PM satu per satu akan menyusul Taecyeon menjalani wajib militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini