Sukses

Akhir Tahun, Hal Ini Bikin Syifa Hadju Bingung

Menjelang pergantian tahun, Syifa Hadju masih disibukkan dengan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju mengaku sulit mencari waktu untuk liburan bersama keluarganya di akhir tahun ini. Pasalnya, saat ini dirinya masih harus disibukkan oleh pekerjaannya yang cukup padat.

  (Nurwahyunan/bintang.com)

Untuk itu demi bisa menyiasatinya, Syifa Hadju memilih destinasi liburan yang tidak terlalu jauh.

"Bingung banget. Karena tahun baruan masih promo film. Paling mentok ke Jakarta paling. Rencananya mau ke Bandung atau luar negeri. Luar negeri enggak mungkin banget karena aku masih ada kerjaan. Jadi kalau enggak Jakarta ya Bandung sama keluarga," kata Syifa Hadju di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mau Mengerti Syifa

Untungnya, keluarga Syifa Hadju cukup mengerti kondisinya yang mau tidak mau harus menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai artis.

"Mereka enggak protes. Malah justru yang untuk akhir tahun mereka mikirin aku bilang, 'ya udah ga usah jauh-jauh. Nanti kalau di-calling mendadak gimana'. Malah mereka yang mikirin dan mereka yang ngertiin," kata Syifa lagi.

"Padahal aku juga jarang ada waktu sama mereka, tapi mereka yang ngertiin aku sekarang. Cuma mau gimana lagi sih ada kerjaan, cuman ini tanggung jawab aku," sambungnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini