Sukses

Anak Adi Bing Slamet Resmi Dilamar Rizky Alatas

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan muda, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Hari ini, Minggu (17/12/2017), Rizky resmi melamar putri sulung Adi Bing Slamet tersebut.

Informasi tersebut diperoleh dari unggahan Iyut Bing Slamet, adik kandung Adi Bing Slamet di Instagram pribadinya. Sebagai tante, Iyut mendoakan Adzana dan Rizky mendapat kelancaran hingga hari pernikahan.

 Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet resmi bertunangan [foto: instagram/iyutbing11]

"Horneee..kk dilamar..mudah2an lancar kedepannya ya sayang @adzanabs @rizkyalatas," tulisnya di keterangan foto.

Anak Adi Bing Slamet itu tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna abu-abu. Sementara Rizky Alatas mengenakan baju batik panjang dengan warna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Tahun Pacaran

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet diketahui sudah empat tahun menjalin asmara. Lucunya, keduanya sempat bermusuhan sebelum akhirnya berpacaran.

Selama empat tahun menjalin cinta, hubungan Rizky dan Adzana tidak berjalan mulus. Di tahun 2016 kemarin, mereka sempat diisukan putus setelah Rizky kedapatan menggoda wanita lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini