Sukses

Jelang Melahirkan, Sandra Dewi Pindah ke Rumah Mewah Empat Lantai

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi, Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menjadi orangtua muda. Menurut perkiraan, buah hati mereka yang kini berada di kandungan Sandra Dewi akan lahir tepat saat Natal nanti.

Sandra Dewi menambahkan, menurut dokter, anak yang masih dalam kandungannya itu diperkirakan lahir pada akhir bulan Desember atau paling lambat awal Januari. (Instagram/sandradewi88)

Serangkaian persiapan pun telah dilakukan Sandra Dewi demi menyambut buah cintanya tersebut. Salah satunya adalah dengan menyiapkan hunian yang nyaman, seperti yang tergambar dalam video di Instagram Storynya, Sabtu (16/12/2017).

Sebuah video menunjukkan sudut ruangan dengan dekorasi kayu dan ornamen keemasan. Terlihat pula deretan jendela berukuran besar yang membatasi ruangan di dalam dengan luar. Pada jendela tersebut terpasang tirai berwarna putih yang bisa membuka dan menutup secara otomatis.

Rupanya, rumah dengan dekorasi mewah tersebut merupakan hunian baru Sandra Dewi dan sang suami. "Ciri khas rumah Harvey Moeis hahaha," tulis Sandra Dewi, lengkap dengan emotikon jatuh cinta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Siap Dihuni

Meski terlihat menakjubkan, hunian empat lantai itu nyatanya belum siap dihuni oleh keluarga muda ini. Sandra Dewi pun berharap rumah tersebut sudah benar-benar sempurna sebelum buah hatinya lahir.

"Bebersih, pindahan, semoga cepat kelar Sebelum si baby RM lahir. Jgn buru buru nak. 4 lantai harus kelar," ungkap pesinetron sekaligus pebisnis berusia 34 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini